Kamis 07 Oktober 2021, 14:22 WIB

Didera Badai Cedera, LA Lakers Dibungkam Phoenix Suns

 Ilham Ananditya | Olahraga
Didera Badai Cedera, LA Lakers Dibungkam Phoenix Suns

Christian Petersen/Getty Images/AFP
Aksi pemain LA Lakers, Malik Mong (kiri) yang membawa bola dengan dihalangi Cameron Johnson dari Phoenix Suns.

 

LOS Angeles Lakers (LA Lakers) tampak kewalahan bermain tandang melawan Phoenix Suns, dan harus mengakui kekalahan 117-105 untuk laga pramusim NBA di Footprint Center, Phoenix, Kamis (7/10).

LA Lakers kesulitan untuk menampilkan permainan seperti biasa sejak awal tanpa pemain-pemain andalan mereka seperti Russell Westbrook, LeBron James, Trever Ariza, dan Dwight Howard.

Ariza menjadi salah satu dari 11 pemain baru yang bergabung dengan Lakers di pascamusim LA Lakers, namun dirinya harus absen dua bulan setelah menjalani operasi pergelangan kaki kanannya.

Phoenix Suns menekan LA Lakers melalui agresivitas Mikal Bridges dan Deandre Ayton yang akhirnya berhasil menumbangkan juara wilayah Barat 2020.

Dihadapan 12.434 penonton, Bridges yang turun sebagai starter menorehkan catatan poin terbanyak dengan menyumbangkan 15 poin menyusul kemudian Ayton yang menunjukkan dirinya sebagai pemain center andalan Phoenix dengan 14 poin dan 11 rebound di keseluruhan babak.

Dari sisi LA Lakers, Malik Monk menjadi pemain dengan perannya yang paling menonjol dengan menorehkan 18 poin. Sementara itu, Anthony Davis yang hanya bermain 25 menit berhasil menyumbangkan lima dari 14 tembakan dua angka dengan tambahan 14 poin termasuk delapan bola rebound.

Phoenix Suns bermain lebih dominan sejak kuarter pertama, keunggulan 27-21 atas LA Lakers di babak pertama kembali mereka tambah 35 poin di kuarter kedua.

Puncaknya bagi Phoenix Suns, tambahan 40 poin di kuarter ketiga mulai memperbesar jarak dengan LA Lakers. Keunggulan Phoenix Suns 102-74 menutup kuarter ketiga.

"Kita sudah bermain secara permainan tim. Dan kita sudah bertanding dengan baik ketika melawan Phoenix Suns," ucap Carmelo Anthony usai pertandingan.

Sementara dalam laga lainnya, Golden State Warriors menang tipis 118-116 dari Denver Nuggets di Chase Center, San Francisco.

Sedangkan Juara NBA 2014, San Antonio Spurs harus tumbang 105-115 dari Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Detroit. (And/ESPN/TheStar/OL-09)

Baca Juga

Antara

Pegolf Tanah Air Ingin Enjoy di Indonesian Masters

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 01 Desember 2022, 20:20 WIB
Meski tak mematok target spesifik, sejumlah wakil Indonesia bertekad bisa mencatatkan hasil terbaik pada turnamen yang juga diikuti pegolf...
HO

IESF Bali 14Th WEC 2022 Akan Cetak Rekor Dunia

👤Widhoroso 🕔Kamis 01 Desember 2022, 16:14 WIB
IESF Bali 14th WEC 2022 akan menjadi ajang esports outdoor dengan jumlah peserta terbanyak di dunia yang akan masuk dalam Guiness Book of...
Antara

Rajawali Open Kesempatan Kedua untuk Deria Nur Haliza

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 30 November 2022, 23:32 WIB
Dalam aksinya di lapangan tenis The Sultan Hotel, Deria berhasil membuka laga pertama dengan kemenangan. Dia menang telak atas Beatrice...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya