Rabu 28 Juli 2021, 23:44 WIB

Pelatih Bali United Bersyukur Siaran Olimpiade Tokyo Jadi Hiburan

Mediaindonesia.com | Olahraga
Pelatih Bali United Bersyukur Siaran Olimpiade Tokyo Jadi Hiburan

AFP/Anthonin Thuillier
Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco bersyukur dengan adanya gelaran Olimpiade Tokyo yang menjadi tontonan hiburan selama di rumah seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Secara pribadi, Teco pun memanfaatkan waktu tanpa latihan bersama tim dengan keluarga dan menyaksikan laga yang ada pada pelaksanaan Olimpiade di Tokyo, Jepang.

"Saya lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di rumah. Kebetulan ada Olimpiade di Tokyo, jadi ada yang menjadi hiburan selama di rumah," kata Teco, dikutip dari laman resmi, Rabu (28/7).

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM hingga 2 Agustus mendatang seiring kasus COVID-19 yang belum menurun secara maksimal, dengan memperhatikan aspek kesehatan, aspek ekonomi, dan dinamika sosial dalam masyarakat.

Imbasnya, skuad Serdadu Tridatu pun harus meliburkan latihan bersama para pemainnya. Terhitung sudah hampir tiga pekan armada pelatih asal Brazil itu harus menjalani latihan mandiri sembari menunggu kejelasan kompetisi.

Teco berharap kebijakan tersebut mampu menurunkan kasus COVID-19 secara signifikan sehingga kompetisi Liga 1 2021 bisa segera digulirkan.

"Semoga keputusan terbaik dari pemerintah agar kasus dalam pandemi ini segera berakhir. Tim pun tetap sama menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih fisik. Semoga kompetisi bisa segera terlaksana dan tim bisa menjalani latihan bersama," ujarnya.

Teco pun juga berharap kompetisi kasta tertinggi di Indonesia bisa terlaksana dan menjadi hiburan untuk masyarakat melalui tayangan televisi.

"Semoga Liga 1 bisa mulai bulan Agustus tahun ini dan suporter bisa menikmati pertandingan meskipun hanya menonton lewat televisi di rumah," harapnya. (Ant/OL-12)

 

Baca Juga

AFP/Andreas Solaro

'Pecco' Bagnaia Rebut Pole Position MotoGP Emilia-Romagna

👤Widhoroso 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 20:22 WIB
PEMBALAP tim Ducati Francesco Bagnaia kembali menunjukkan kehebatannya di ajang...
AFP

Penjualan Tiket WSBK Mandalika Telah Dibuka

👤Widhoroso 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 19:50 WIB
TIKET ajang World Superbike (WSBK) di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, hari ini resmi dijual. Penjualan dibuka serentak...
AFP

Praveen/Melati Gagal Tembus Final Denmark Terbuka 2021

👤Widhoroso 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 18:41 WIB
USAHA keras ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih tiket ke final turnamen bulutangkis Denmark Terbuka...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Amendemen Konstitusi antara Ambisi Elite dan Aspirasi Rakyat

Persepsi publik mengenai cara kerja presiden lebih mengharapkan pemenuhan janji-janji politik saat kampanye ketimbang bekerja berdasarkan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya