Rabu 21 Juli 2021, 20:10 WIB

MotoGP Thailand 2021 Dibatalkan

Widhoroso | Olahraga
MotoGP Thailand 2021 Dibatalkan

AFP
Balap MotoGP

PENYELENGGARA MotoGP, Rabu (21/7) mengumumkan seri balap MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Buriram, 17 Oktober mendatang dibatalkan. Keputusan ini diambil menyusul meningkatkan kasus Covid-19.

"Meskipun upaya terbaik dari semua pihak yang terlibat telah dilakukan, pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung dan pembatasan yang dihasilkan telah mewajibkan pembatalan acara tersebut,” kata MotoGP di situs webnya.

"Seri penggangti sedang dipertimbangkan dan setiap pembaruan mengenai kemungkinan pengganti akan dipublikasikan segera setelah tersedia," tambah pernyataan tersebut.

Ini merupakan kali kedua MotoGP Thailand dibatalkan. Tahun lalu, pandemi Covid-19 juga membuat Negeri Gajah Putih gagal menjadi penyelenggara balap sepeda motor paling bergenggsi di dunia itu. (AFP/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Sigid Kurniawan

Menpora Sebut Greysia/Apriyani Srikandi Kebanggaan Indonesia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 03 Agustus 2021, 08:17 WIB
Torehan Greysia/Apriyani sangat membanggakan karena mereka juga telah membuat sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang meraih...
AFP/Alexander NEMENOV

Apriyani Banjir Bonus dan Hadiah di Konawe

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 03 Agustus 2021, 07:35 WIB
Kery menilai prestasi Apriyani bisa menjadi motivasi bagi putra-putri Konawe bahwa mereka selalu punya kesempatan dan bisa bersaing di...
AFP/Mohd RASFAN

Usai Cetak Sejarah, Hubbard Tersingkir Dini di Olimpiade Tokyo 2020

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 03 Agustus 2021, 06:46 WIB
Hubbard, sebelumnya, turun di kelas putra sebelum memutuskan berganti kelamin menjadi perempuan pada 2013 lalu untuk bertanding di kelas...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Ini Adalah Pekerjaan Kita

POLDA Metro Jaya menggelar program Vaksinasi Merdeka dengan target seluruh warga DKI Jakarta sudah menerima vaksin covid-19 tahap pertama pada 17 Agustus 2021.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya