Rabu 23 Juni 2021, 13:26 WIB

Middleton dan Kevin Love Dikabarkan Gabung dengan Tim Olimpiade AS

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Middleton dan Kevin Love Dikabarkan Gabung dengan Tim Olimpiade AS

Elsa/Getty Images/AFP
Khris Middleton dari klub Milwaukee Bucks dikabarkan masuk timnas basket AS untuk berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

SEJUMLAH bintang NBA seperti forward Milwaukee Bucks, Khris Middleton, dan forward Cleveland Cavaliers, Kevin Love, dikabarkan telah berkomitmen untuk bergabung dengan timnas bola basket Amerika Serikat (AS) untuk Olimpiade Tokyo 2020  pada Juli 2021 mendatang.

Hal tersebut dilaporkan ESPN pada Selasa (22/6) waktu setempat.

Selain kedua pebasket itu, pemain andalan Bucks lainnya yakni Jrue Holiday dan bintang Miami Heat Bam Adebayo juga dikabarkan telah sepakat untuk membela tim Amerika Serikat di Tokyo nanti.

Ini akan akan menjadi penampilan pertama bagi Middleton dan Holiday untuk membela AS di Olimpiade, sedangkan ini menjadi penampilan kedua untuk Love di Olimpiade setelah sebelumnya ia sukses membawa timnas AS merebut medali emas di Olinpiade 2012 London.

Bintang NBA lainnya yang juga dikabarkan telah berkomitmen yakni James Harden dan Kevin Durant dari Brooklyn Nets, Draymond Green dari Golden State Warriors,  Bradley Beal dari Washington Wizards, Jayson Tatun dari Boston Celtics, Devin Booker dari Phoeniz Suns dan Damian Lillard dari Portland Trail Blazer.

Menyisahkan satu kursi untuk melengkapi 12 daftar pemain Olimpiade, Paul George dan Kawhi Leonard dari LA Clippers digadang-gadang akan melengkapi timnas basket AS di mana mereka telah memberikan beberapa indikasi kepada USA Basketball untuk bergabung.

Bintang NBA lainnya, seperti Chris Paul dari Phoenix Suns, Stephan Curry dari Golden State Warriors, dan Donovan Mitchell dari Utah Jazz telah menolak undangan dari USA Basketball untuk bergabung di Tim asuhan Gregg Popovich.

Adapun Timnas Baskt Amerika Serikat akan memulai kamp pelatihan pada 6 Juli di Las Vegas. Timnas AS dijadwalkan akan melakoni pertandingan pembuka Olimpiade pada 25 Juli 2021 melawan Prancis. (Rif/ESPN/OL-09)

Baca Juga

Adrian DENNIS / AFP

Mercedes Tidak Terima atas Kritikan Red Bull

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 00:45 WIB
Hamilton diganjar penalti 10 detik karena insiden tersebut, namun sang pebalap Inggris mampu mengklaim kemenangan di kampung...
Antara/Sigid Kurniawan

Langkah The Daddies Terhenti di Semifinal 

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 30 Juli 2021, 19:19 WIB
The Daddies julukan Ahsan/Hendra tak kuasa menahan gempuran dari Lee/Wang dan harus menutup gim dengan kekalahan 11-21,...
AFP

Mimpi Djokovic Raih Golden Slam Digagalkan Zverev

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 30 Juli 2021, 19:12 WIB
Petenis peringkat satu dunia tumbang dalam pertandingan tiga set dengan skor akhir 6-1, 3-6, 1-6. Hal itu membuat Zverev melaju ke babak...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencari Abdi Negara di Tengah Pandemi

Jumlah pelamar di bawah perkiraan 5 juta orang dan menurun ketimbang perekrutan sebelumnya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya