Sabtu 19 Juni 2021, 14:20 WIB

Di Laga Pamungkas Lawan Bucks, Nets Tampil Tanpa Irving

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Di Laga Pamungkas Lawan Bucks, Nets Tampil Tanpa Irving

Stacy Revere/Getty Images/AFP
Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving, mengalami cedera di laga kedua menghadapi Milwukee Bucks babak Semifinal Wilayah Timur.

KLUB Brooklyn Nets mengonfirmasi bahwa pebasket andalannya Kyrie Irving akan absen dalam laga penentuan atau seri ketujuh semifinal Wilayah Timur NBA melawan Milwaukee Bucks, yang akan digelar, Minggu, (20/6) pagi WIB.

Pelatih Nets Steve Nash mengatakan bahwa Irving masih membutuhkan waktu untuk pemulihan pergelangan kaki kanannya yang terkilir.

"Irving masih membutuhkan waktu untuk pemulihannya setelah mengalami cedera pergelangan kaki di pertengahan gim keempat. Ini adalah upaya kami untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu dia dibutuhkan bila Nets melaju ke final wilayah timur," ucap Nash dikutip dari NBA, Sabtu, (19/6).

Dapat diketahui, dengan absennya NBA All-star tujuh kali Irving pada seri ketujuh dipastikan ia akan melewati tiga pertandingn berturut-turut untuk Nets di semifinal Wilayah Timur NBA.

Saat Irving tak membela Nets pada gim keenam melawan Bucks, Kamis, (17/6), Bucks merebut kemenangan 104-98 memaksa tim asuhan Steve Nash itu melakoni pertandingan seri ketujuh.

Tentu kehadiran Irving sangat dibutuhkan Nets mengingat, pebasket berusia 29 tahun itu telah tampil luar biasa sepanjang babak playoff NBA di mana ia membukukan rata-rata 22,7 poin. Sementara dalam tiga pertandingannya di babak semifinal Irving berhasil mencatat 20,0 poin, 5,0 rebound, dan 4,3 assist. (Rif/ESPN/OL-09)

Baca Juga

Antara

Anthony Ginting Diharapkan Tampil Maksimal di Perempat Final Tokyo 2020

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 30 Juli 2021, 13:54 WIB
Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya harapan Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis untuk nomor tunggal...
ANTARA FOTO/Sigid K

PBSI Sebut Greysia/Apriyani Miliki Peluang Menang di Semifinal

👤Rifaldi Putra I 🕔Jumat 30 Juli 2021, 12:40 WIB
"Semoga mereka bisa membuat lompatan prestasi besar. Memang tidak mudah, tetapi semuanya tidak ada yang...
ANTARA FOTO/Sigid K

Alvin Tehupeiory Lolos ke Babak Pertama 100 meter Putri

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 30 Juli 2021, 09:24 WIB
Alvin finis di posisi ketiga dengan catatan waktu 11,89 detik. Catatan waktu yang diraih Alvin ini masih berada di bawah penampilan terbaik...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya