Jumat 18 Juni 2021, 21:37 WIB

Patuh Anjuran Pemerintah, Dewa United Tunda Grand Launching

mediaindonesia.com | Olahraga
Patuh Anjuran Pemerintah, Dewa United Tunda Grand Launching

dok.dewa united
Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo (pegang mic)

MENGINGAT laju penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, Dewa United menyatakan bahwa Grand Launching Dewa United yang sejatinya bakal digelar  spektakuler di ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/6) terpaksa ditunda. 

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Terutama kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olah raga dan hiburan Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching ini,” kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, dalam keterangan resminya, Jumat (18/6). 

Adapun penundaan tersebut lantaran penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Pemerintah Kabupaten Tangerang pun membuat rekomendasi agar grand launching Dewa United yang ada di wilayahnya ditunda. 

Menurut Tommy, keputusan untuk menunda grand launching yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya ini merupakan hal yang sangat berat. Tapi bagaimanapun, Dewa United adalah klub olah raga yang selalu mendukung apapun langkah pemerintah. Terutama dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat. 

“Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19,” imbuhnya. 

Tommy melanjutkan, meskipun sebenarnya rencana grand launching tersebut akan dilangsungkan dengan penerapan protokel kesehatan ketat dengan undangan sangat terbatas dan semua yang hadir wajib swab antigen, pihaknya tetap tak ingin mengambil resiko tersebut. 

Dewa United, kata dia, tak ingin menjadi pihak yang berpotensi menjadi cluster penularan virus asal Wuhan, Tiongkok itu. “Saya ingin Dewa United sehat dan masyarakat sehat. Dewa United kuat, masyarakat kuat,” imbuh Tommy.   

Dewa United, lanjut Tommy, berjanji akan memperkenalkan tiga divisi Dewa United di kemudian hari. Pastinya dengan konsep acara yang lebih megah dan lebih menarik. Dia berharap masyarakat Indonesia terus mengikuti perkembangan dan terus memberikan support kepada tim-tim Dewa United. Yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewa United direncanakan menggelar grand launching di ICE BSD, Tangerang, Minggu (10/6). Bahkan acara yang dipandu duet presenter Vincent dan Desta sekaligus menghadirkan Nidji dan Ben Utomo untuk membawakan anthem Dewa United itu juga akan disiarkan secara live di channel Youtube Dewa United. 

Dewa United juga mempersiapkan give away menarik 2 motor dan puluhan smartphone bagi yang beruntung saat menyaksikan grand launching tersebut. “Tunggu saja. Kami akan menggelar grand launching di lain kesempatan yang lebih menarik, dengan penataan venue mengusung konsep teknologi tinggi dan spektakuler,” tutur Tommy.  (OL-13)

 

Baca Juga

AFP/CHARLY TRIBALLEAU

Tinggalkan Jepang, Tsimanouskaya Bertolak ke Polandia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 11:00 WIB
Sprinter berusia 24 tahun itu telah mendapat visa kemanusiaan dari Polandia setelah dia menolak untuk pulang ke negaranya, Minggu...
AFP/Giuseppe CACACE

McLaughlin Pecahkan Rekor Dunia Lari Gawang 400 Meter

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 09:59 WIB
McLaughlin membukukan catatan waktu 51,46 detik, mengungguli juara dunia dan peraih medali emas Olimpiade 2016 Dalilah Muhammad yang masuk...
AFP/Tiziana FABI

Usai Raih Medali Emas Olimpiade, Zverev Incar Gelar AS Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 07:40 WIB
Zverev, yang berperingkat dunia, mencapai babak final AS Terbuka pada tahun lalu. Itu merupakan kali pertama dan satu-satunya final Grand...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kenyang Janji dan Pasrah Menunggu Keajaiban

Sejak peristiwa gempa bumi disertai tsunami dan likuefaksi di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah hingga kini masih banyak warga terdampak bencana tinggal di hunian sementara.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya