Jumat 18 Juni 2021, 18:40 WIB

Panitia Pekan Paralimpik Nasional 2021 Dapat Dukungan dari LPDUK

mediaindonesia.com | Olahraga
Panitia Pekan Paralimpik Nasional 2021 Dapat Dukungan dari LPDUK

Ist
Acara penandatanganan MoU antara Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua dan LPDUK.

LEMBAGA Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) dan Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait kerja sama pengelolaan dana komersial Peparnas XVI di Papua.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Plt. Direktur LPDUK Firtian Judiswandarta dengan Ketua Harian PB Peparnas XVI 2021 Papua, Doren Wakerkwa di Kantor LPDUK di Jalan Radio I Nomor 13, Jakarta Selatan, Jumat (18/6).

Dengan ditekennya MoU tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk bersinergi dalam mensukseskan penyelenggaraan Peparnas XVI, khususnya pada pada sisi pengelolaaan dana komersilnya agar efektif, efisien, transparan dan akuntabel sebagai salah satu sub komponen sukses penyelenggaraan event keolahragaan nasional.

“Terimakasih banyak atas kerja sama untuk kesuksesan Peparnas XVI yang sudah ditandatangani ini," kata Ketua Harian PB Peparnas XVI 2021 Papua, Doren Wakerkwa usai penandatanganan MoU.

"Saya atas nama Gubernur Papua yang juga Ketua PB Peparnas XVI dan juga masyarakat Papua juga menyampaikan terimakasih atas dukungan untuk mensukseskan Peparnas di Papua,” ucap Doren Wakerkwa.

Dalam nota kesepahaman yang ditandatangani, PB Peparnas XVI 2021 Papua menggunakan jasa layanan yang disediakan oleh LPDUK yaitu layanan pengelolaan pendapatan komersial sponsorship dan pendapatan lainnya.

Pendapatan komersial itu nantinya akan digunakan untuk mensukseskan event dan kewajiban yang harus dipenuhi PB Peparnas XVI kepada pihak sponsor sesuai perjanjian sponsorship. (RO/OL-09)

Plt. Direktur LPDUK Firtian Judiswandarta juga menyampaikan terima kasih karena MoU yang sudah dibahas bersama secara intensif ini akhirnya disepakati. “Adapun pelaksanaan dari perjanjian nantinya akan diatur secara teknis lewat perjanjian kerja sam,” ujarnya.

Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua akan dilaksanakan pada 2-15 November 2021. Pesta olahraga nasional antar atlet disabilitas se-Tanah Air ini akan dipusatkan di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dengan mempertandingkan 12 cabang olahraga (cabor).

Baca Juga

AFP/Tiziana FABI

Usai Raih Medali Emas Olimpiade, Zverev Incar Gelar AS Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 07:40 WIB
Zverev, yang berperingkat dunia, mencapai babak final AS Terbuka pada tahun lalu. Itu merupakan kali pertama dan satu-satunya final Grand...
AFP/Odd ANDERSEN

Dressel Tegaskan tidak Ubah Gaya Hidup Usai Raih Medali Emas Olimpiade

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 07:04 WIB
Dressel memenangkan tiga nomor perseorangan--gaya kupu-kupu 100 meter putra, gaya bebas 50 meter dan 100 meter putra, plus dua medali emas...
AFP/Tiziana FABI

Tiga Petenis Papan Atas Mundur dari Turnamen WTA Montreal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 06:29 WIB
Akibat mundurnya Osaka, petenis peringkat tiga dunia asal Belarus Aryna Sabalenka menjadi unggulan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kenyang Janji dan Pasrah Menunggu Keajaiban

Sejak peristiwa gempa bumi disertai tsunami dan likuefaksi di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah hingga kini masih banyak warga terdampak bencana tinggal di hunian sementara.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya