Sabtu 05 Juni 2021, 11:57 WIB

James dan Davis Masih Jadi Pilar Kekuatan Lakers

Akmal Fauzi | Olahraga
James dan Davis Masih Jadi Pilar Kekuatan Lakers

AFP
Pebasket andalan Los Angeles Lakers LeBron James.

 

KEKUATAN Los Angeles Lakers untuk musim depan masih ditopang LeBron James bersama Anthony Davis, meski klub gagal mempertahankan gelar NBA pada tahun ini. 

Lakers disingkirkan Phoenix Suns lewat pertandingan enam gim. Hal ini menandai pertama kalinya dalam 15 penampilan playoff, LeBron James tersingkir di babak pertama.

Baca juga: Lakers Gagal Petik Kemenangan Atas Suns di Laga Kelima

Pada musim ini, James dan Davis sama-sama berjuang melawan cedera yang dinilai menjadi penyebab kegagalan Lakers. Manajer Lakers Rob Pelinka mengatakan James dan Davis siap kembali dengan performa terbaik. Serta, bisa mengembalikan Lakers ke puncak kejayaan.

"Anthony Davis dan LeBron James adalah pilar kejuaraan untuk tahun-tahun mendatang," tutur Pelinka.

“Saya melihat peran organisasi mana pun, staf dan pelatih, menjadi peran pendukung. Kami harus mencurahkan semua yang untuk membantu LeBron menyelesaikan akhir dari cedera kakinya dan juga cedera pada Anthony Davis," imbuhnya.

Baca juga: Tembakan Tiga Angka LeBron James Bawa Lakers Melaju ke Play-Off

Davis absen hampir dua bulan karena cedera betis. Sementara itu, James terkilir pergelangan kaki kanannya pada Maret dan melewatkan 26 pertandingan. Setelah dikalahkan Phoenix, James mengisyaratkan untuk tidak ikut dalam Olimpiade Tokyo pada.

"Saya bisa mendapatkan waktu tiga bulan untuk mengembalikan pergelangan kaki saya ke kondisi 100%. Segala sesuatu yang lain terasa sangat baik," pungkas James.(AFP/OL-11)
 

 

 

 

 

Baca Juga

AFP/GABRIEL BOUYS

Ferrari Dominasi Latihan Hari Pertama GP Spanyol

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 22:19 WIB
FERRARI unjuk kekuatan di hari pertama latihan balap Formula 1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Jumat (20/5). Pembalap tim berlambang Kuda...
AFP

Leclerc Berharap Ferrari Bisa Bersaing Dengan Red Bull Di GP Spanyol

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:23 WIB
Charles Leclerc berharap upgrade yang dibawa Ferrari ke GP Spanyol akhir pekan ini di Sirkuit Catalunya dapat membantu mereka menandingi...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Timnas Mobile Legend Raih Medali Perak di SEA Games Vietnam

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:03 WIB
Tim Merah Putih merasa mengalami kerugian, terutama pada gim terakhir saat tim lawan banyak melakukan pause, dan kemudian mengajukan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya