Kamis 06 Mei 2021, 11:52 WIB

Kembali Tolak Wawancara, Kyrie Irving dan Nets Didenda USD35 Ribu

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Kembali Tolak Wawancara, Kyrie Irving dan Nets Didenda USD35 Ribu

Sarah Stier/Getty Images/AFP
Pebasket Kyrie Irving dari Brooklyn Nets kembali berulah dengan menolak wawancari dan untuk kedua kalinya dikenai denda oleh NBA.

 

PEBASKET Kyrie Irving dan Brooklyn Nets masing-masing telah didenda sebesar USD35 ribu karena melanggar aturan terkait akses media, dengan menolak menghadiri konferensi pers dan menolak diwawancarai. Pihak NBA mengumumkan, Kamis, (6/5) WIB

"Denda diberikan kepada Irving akibat penolakan berulang kali untuk berpartisipasi dalam konferensi pers bersama media," kata NBA dalam rilisnya, Kamis, (6/5) WIB.

Diketahui NBA mengharuskan pemain yang sehat dan tersedia untuk melakukan wawancara atas permintaan wartawan sebelum atau setelah pertandingan.

Namun, sepanjang musim ini, Irving beberapa kali menolak permintaan untuk berbicara dengan wartawan dengan yang terakhir saat kekalahan Nets atas Milwaukee Bucks 118-124 pada Rabu, (5/5) WIB.

Ini bukan kali pertama Irving di denda melanggar aturan terkait akses media. Pada awal musim lalu pebasket berusia 29 tahun itu dan Nets juga didenda sebesar USD25 ribu karena menolak berbicara dengan wartawan selama pramusim.

Setelah denda pertama pada awal musim lalu, Irving akhirnya mulai berbicara dengan wartawan lagi. Meskipun ia sempat bereaksi dalam akun Instagram-nya awal musim lalu

"Saya di sini untuk kedamaian, cinta, dan kemenangan, jadi berhentilah menganggu saya dan tim saya, dan hargailah seninya. Saya tidak berbicara pada pion perhatian saya lebih berharga dari pada itu," tulis Irving setelah menerima denda pertamanya awal musim lalu.

Sepanjang kariernya bersama Nets pada musim ini, Irving diketahui telah bermain di 49 dari 66 pertandingan. Dia rata-rata mencetak 27 poin, 4,9 rebound, dan 6,3 assist. (Rif/AFP/OL-09)

Baca Juga

AFP/Matthew Stockman/Getty Images

Juara AS Terbuka, Medvedev dan Raducanu, Mundur dari Piala Kremlin

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 07:15 WIB
Medvedev kini fokus mengakhiri musim dengan apik ketika berusaha mempertahankan gelarnya di ATP Finals setelah membela Rusia di laga final...
Twitter @INABadminton

Jadi Penentu Kemenangan Indonesia di Perempat Final Piala Thomas, Jojo Mengaku Sempat Tegang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 05:45 WIB
Jojo, sapaan akrab Jonatan, tetap mampu melewati pertandingan tersebut dengan kemenangan rubber game 14-21, 21-19, dan 21-16 dalam waktu 1...
AFP/Clive Brunskill/Getty Images

Tsitsipas Tersingkir di Putaran Ketiga Indian Wells Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 04:33 WIB
Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Basilashvili dari tiga pertemuannya melawan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Risma Marah dan Gaya Kepemimpinan Lokal

ika melihat cara Risma marah di Gorontalo, hal itu tidak terlalu pas dengan norma, etika, dan kebiasaan di masyarakat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya