Senin 22 Maret 2021, 10:46 WIB

Bulls Kembali ke Jalur Kemenangan dengan Tekuk Pistons 100-86

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Bulls Kembali ke Jalur Kemenangan dengan Tekuk Pistons 100-86

Jonathan Daniel/Getty Images/AFP
Lauri Markkanen dari Chicago Bulls siap melakukan tembakan.

 

FORWATD Chicago Bulls, Laurie Markkanen tampil apik menyumbangkan 16 poin dan 8 rebound mengantarkan Bulls pada kemenangan atas Detroit Pistons, dalam laga lanjutan Liga NBA musim 2020/2021, Senin, (22/3) WIB.

Zach LaVine mencetak 18 poin untuk Bulls, membawa skuadnya kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dua kali berturut-turut pada laga sebelumnya.

Bertanding di markas Pistons di Little Caesars Arena, Bull Menampilkan performa pertahanan yang kuat untuk kemenangan 100-86.

"Kami memgalami beberapa kekalahan berat akhir-akhir ini. Namun tim ini pandai menghindari itu," ucap pelatih Bulls Billy Donovan dikutip dari ESPN, Senin, (22/3).

Dalam pertandingan, Bulls sempat tertinggal di kuarter pertama dengan skor 20-25, barupaya keras untuk bangkit di kuarter kedua, Bulls pun melakukan 60 persen tembakan 3 poin sepanjang pertandingan. Hal itu pun berhasil membuat skuad Markkanen itu membalikkan kedudukan dengan unggul 46-45.

Memasuki kuarter ketiga, Bulls berhasil memperlebar jarak keunggulan saat mereka langsung mencetak 11 poin hanya dalam lima menit pertama di kuarter ketiga. Tampil gemilang di kuarter ketiga Bull semakin perkasa dengan memimpin 75-65.

Tren positif itu pun terus dibawa Bulls hingga kuarter keempat, mencetak 25 poin sepanjang kuarter penentuan pasukan Billy Donovan itu sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 100-86.

"Saya sangat senang dengan apa yang kami dapatkan terlebih pada pemain cadangan kami. Mereka membawa kami kembali ke permainan pada kuarter kedua dan mereka bermain dengan baik," tuturnya.

Forward Jerami Grant menyumbangkan 26 poin untuk Pistons sepanjang pertandingan, sementara Mason Plumlee menyumbangkan double-double 12 poin, 10 rebound. Namun sayang angka itu blm mampu mendobrak pertahanan Bulls yang kuat.

Usai kembali ke jalur kemenangan, selanjutnya Bulls akan menantang pemuncak klasemen wilayah barat Utah Jazz di United Center, Selasa, (23/3) WIB. Sedangkan Detroit Pistons akan bertandiang ke Bankers Life Fieldhouse untuk berhadapan dengan Indiana Pacers, Kamis, (25/3). (Rif/ESPN/OL-09)

Baca Juga

MI/BAYU ANGGORO

Play off IBL Digelar di Bandung, Akhir Pekan Ini

👤Bayu Anggoro 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 22:10 WIB
Sebanyak delapan tim yang terjaring dari babak reguler akan bersaing agar menjadi...
AFP

Ada Undangan dari BWF, Chico Aura Ikut Kejuaraan Dunia 2022

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 20:32 WIB
Dengan masuknya Chico Aura Dwi Wardoyo, sektor tunggal putra Indonesia total mengirimkan empat wakil dalam Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo,...
ANTARA

Atlet Menembak Diharapkan Bikin Kejutan di ISG

👤Budi Ernanto 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 20:09 WIB
Ada 5 atlet Perbakin yang diterbangkan ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya