Selasa 02 Maret 2021, 10:38 WIB

Atlanta Hawks Pecat Lloyd Pierce Sebagai Pelatih Kepala

 Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Atlanta Hawks Pecat Lloyd Pierce Sebagai Pelatih Kepala

Sarah Stier/Getty Images/AFP
Atlanta Hawks resmi memecat pelatih kepala Lloyd Pierce.

KLUB NBA Atlanta Hawks resmi memecat pelatih kepala Lloyd Pierce menysul awal musim yang mengecewakan dengan ekspetasi yang meningkat, Senin, (1/3) WIB.

Presiden Hawks, Travis Schlenk mengumumkan langkah tersebut dalam pernyataan singkat yang dirilis oleh tim.

"Kami ingin berterima kasih kepada Lloyd atas kerja dan komitmennya tidak hanya pada organisasi Hawks tetapi juga kota Atlanta," ucap Schlenk dalam pernyataanya.

Mengambil keputusan seminggu sebelum Atlanta menjadi tuan rumah All-Star gim, Schlenk menjelaskan bahwa langkah itu di ambil olehnya untuk membantu tim menikmati kebangkitan di paruh kedua musim.

"Kami memiliki ekspetasi tinggi untuk tim kami di lapangan, dan kami yakin dengan melakukan perubahan ini sekarang kami dapat memiliki paruh kedua musim yang lebih kuat," terangnya.

Belum diketahui secara resmi siapa yang akan menggantikan Pierce untuk menjadi Pelatih Kepala Hawks, namun demikian untuk sementara waktu asisten pelatih Nate McMillan akan menggantikan posisi Pierce sebagai Pelatih Kepala.

Pierce mengambil alih sebagai pelatih kepala Hawks pada 2018 lalu, sepanjang karirnya bersama Hawks ia telah mengumpulkan rekor menang-kalah 63-120 dalam 183 pertandingan.

Atlanta saat ini menduduki urutan ke-11 di klasemen sementara wilayah timur NBA musim 2020/2021, dengan 14 kemenangan dan 20 kekalahan. (Rif/AFP/OL-09)

Baca Juga

AFP/Valery HACHE

Sempat Berlatih Bareng Medvedev, Nadal tak Khawatir Tertular Covid

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 15 April 2021, 09:29 WIB
Medvedev, yang merupakan unggulan kedua, Senin (12/4),mengundurkan diri dari Monte Carlo Masters, setelah dinyatakan positif covid-19 dan...
Valery HACHE / AFP

Nadal Akan Hadapi Unggulan Ke-14 di Monte Carlo Masters

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 15 April 2021, 06:04 WIB
Petenis peringkat tiga dunia, Rafael Nadal menghempaskan petenis kidal Argentina Federico Delbonis dua set langsung 6-1, 6-2 di Monte...
AFP

Lumat Bintang Muda Italia, Djokovic Lanjut di Monte Carlo Masters

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 14 April 2021, 21:47 WIB
PERTARUNGAN dua petenis beda generasi antara petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic dengan bintang tenis muda Jannik Sinner,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya