Senin 01 Maret 2021, 12:53 WIB

Antetokounmpo Bawa Bucks Raih Kemenangan Kelima Beruntun

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Antetokounmpo Bawa Bucks Raih Kemenangan Kelima Beruntun

Stacy Revere/Getty Images/AFP
Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks saat melawan Los Angeles Clippers dengan skor kemenangan 105-100 dalam lanjutan liga NBA musim 2020/2021.

MILWAUKEE Bucks berhasil bangkit dari ketertinggalan di kuarter ketiga untuk melibas Los Angeles Clippers dengan skor kemenangan 105-100 dalam lanjutan liga NBA musim 2020/2021, Senin, (1/3) WIB. Bertanding di Fiserv Forum, Bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo tampil gemilang dengan mencetak double-double 36 poin, 14 rebound, sukses membawa Bucks pada kemenangan kelima beruntun.

Tak kalah tampil ciamik, Forward Bucks Khris Middleton berhasil menyumbangkan 19 poin, 6 rebound, 8 assist, sedangkan Donte DiVincenzo mencetak 11 poin, 7 rebound untuk kemenangan Bucks. Dalam pertandingan kuarter pertama, Bucks langsung menunjukkan pertahanan yang kuat di mana tim asuhan Mike Budenholzer itu menahan Clippers untuk memberikan jarak 4 poin dengan skor 27-23.

Menyumbangkan 7 poin pada kuarter kedua, Antetokounmpo berhasil mempertahankan keunggulan Bucks di tengah gempuran yang terus dilakukan Clippers dengan kedudukan 53-48.

Memasuki kuarter ketiga, Clippers tampil mengejutkan di mana mereka berhasil mendominasi sepanjang kuarter, Center Clippers Serge Ibaka menjadi penyumbang poin terbanyak pada kuarter kali ini, menyumbangkan 12 poin Ibaka berhasil membawa Clippers membalikkan keadaan untuk unggul 81-77.

Tak terima Clippers membalikkan kedudukkan untuk memimpin,  Antetokounmpo pun bangkit untuk mencetak 17 poin sepanjang kuarter keempat, dan sukses mempersempit ketertinggalan menjadi 96-100.

Kembali tampil dengan pertahanan yang kuat pada empat menit tersisa di kuarter keempat, Bucks pun menggila dengan menahan Clippers tanpa mencetak poin sama sekali selama empat menit terakhir, membuat Bucks sukses mengamankan pertandingan dengan kemenangan 105-100.

"Saya hanya mencoba untuk menjadi agresif dan saya tahu itu akan berhasil," ucap Antetokounmpo dikutip dari AFP, Senin, (1/3).

"Luar biasa rasanya ketika anda memenangkan pertandingan melawan salah satu tim terbaik di dunia, " imbuhnya.

baca juga: Taklukkan Magic, Jazz Kembali ke Jalur Kemenangan

Forward Clippers Kawhi Leonard menjadi pencetak terbanyak pada pertandingan kali ini dengan mencetak 25 poin, 9 rebound, sementara Serge Ibaka menyumbangkan double-double 15 poin, 11 rebound. Adapun pada pertandingan selanjutnya Bucks akan menjamu Denver Nuggets di Fiserv Forum, Rabu, (3/3). Sedangkan di hari yang sama Clippers akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan dengan bertanding melawan Boston Celtics. (AFP/OL-3)
 

Baca Juga

Twitter @Atptour

Nadal Tuntaskan Dendam dari Zverev

👤Ant 🕔Jumat 14 Mei 2021, 21:39 WIB
Kemenangan Nadal mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun melawan petenis peringkat enam ATP...
Antara

Jelang Spain Masters, Wakil RI tak Mau Remehkan Lawan

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 14 Mei 2021, 17:37 WIB
Pelatnas PBSI menurunkan 15 wakil di Spain Masters Super 300. Rombongan berangkat ke Negeri Matador pada Sabtu (15/5) besok, dengan...
ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

PSS Sleman Yakin Kompetisi akan dapat Bergulir

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 14 Mei 2021, 16:52 WIB
Marco menilai PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga telah bekerja keras untuk mewujudkan agar kompetisi dapat bergulir sesuai...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya