Kamis 25 Februari 2021, 04:20 WIB

Solskjaer Kepincut Gaet Erling Haaland ke MU

mediaindonesia.com | Olahraga
Solskjaer Kepincut Gaet Erling Haaland ke MU

Dok.Ant
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia terus menjalin kontak dengan Erling Haaland namun menolak memastikan apakah striker Borussia Dortmund itu menjadi target transfer mendatang Old Trafford.

Haaland (20) pernah bermain di bawah asuhan Solskjaer di Molde dan bos United itu pernah berusaha mengontrak pemain timnas Norwegia itu dari Red Bull Salzburg dalam jendela transfer Januari tahun lalu.

Namun Haaland malah bergabung dengan Dortmund di mana dia berubah menjadi salah satu pemain depan paling subur di dunia setelah mencetak 43 gol dari 43 penampilan.

Saat ditanya apakah Haaland pemain yang dia inginkan hadir di United, Solskjaer menjawab sebagai pelatih yang pernah mengasuh anak dan pemain seperti Haaland, maka "tentu saja" ingin mendatangkan dia ke Old Trafford.

"Memang sangat menyenangkan menyaksikan dia menjadi pemain seperti saat ini dan saya tahu dia akan berusaha meningkatkan diri setiap waktu," sambung Solskjaer seperti dikutip Reuters.

"Dia pemain Dortmund, kita cuma bisa mendoakan dia baik-baik di sana dan lihat saja nanti apa yang akan terjadi kemudian."

Mengingat United tengah memimpin 4-0 dalam 32 besar Liga Europa League setelah menang tandang melawan Real Sociedad, Solskjaer kemungkinan merotasi pemain-pemainya untuk laga kandang nanti.

Striker Edinson Cavani dan trio gelandang Paul Pogba, Donny van de Beek serta Scott McTominay masih cedera. Pemain remaja Hannibal Mejbri masuk antrian untuk debut tim pertamanya.

Ketidakhadiran tiga gelandang itu membuat dua penyerang muda Amad Diallo dan Shola Shoretire bisa diturunkan menghadapi klub La Liga itu, sekalipun Solskjaer menolak memastikan apakah kedua pemain akan diturunkan sebagai starter di Old Trafford nanti itu.

"Amad dan Shola sudah pasti akan dilibatkan. Mereka masuk skuad tetapi saya tak akan bilang pada Anda apakah mereka akan menjadi starter atau tidak," sambung Solskjaer. (Ant/OL-13)

Baca Juga

AFP

Nadal ke Perempat Final Madrid Open untuk ke-15 kalinya

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 07 Mei 2021, 00:01 WIB
PADA babak 16 besar Madrid Open 2021, bintang tuan rumah Rafael Nadal menundukkan petenis Australia Alexei Popyrin, mengantarkannya ke...
CHARLY TRIBALLEAU / AFP

Pfizer/BioNTech Sepakat Suplai Vaksin untuk Olimpiade Tokyo

👤Antara 🕔Kamis 06 Mei 2021, 22:47 WIB
Kesepakatan itu pun disambut baik oleh Presiden IOC Thomas...
AFP/Philip FONG

Selandia Baru Berkomitmen Ikuti Olimpiade Tokyo

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 06 Mei 2021, 22:14 WIB
Komite Olimpiade Selandia Baru (NZOC) menyatakan komitmennya untuk mengikuti Olimpiade Tokyo tahun ini, mengikuti kemajuan dalam pengaturan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya