Rabu 24 Februari 2021, 13:42 WIB

Stephen Curry Bawa Warriors Kembali Ke Jalur Kemenangan

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Stephen Curry Bawa Warriors Kembali Ke Jalur Kemenangan

Ronald Martinez/Getty Images/AFP
Pemain guard Golden State Warriors, Stephen Curry, tampil gemilang saat melawan tim New York Knicks.

PEMAIN guard Golden State Warriors, Stephen Curry, tampil gemilang dalam lanjutan Liga NBA musim 2020/2021, dengan mencetak 37 poin membawa Warriors pada kemenangan atas New York Knicks 114-106, Rabu, (24/2) WIB.

Bertanding dihadapan 2.000 penggemar yang telah di izinkan untuk menonton pertandingan secara langsung di Madison Square Garden, New York, Kelly Oubre sukses menyumbangkan 19 poin, 8 rebound untuk kemenangan Warriors.

"Ada beberapa penggemar yang bersorak, dan itu luar biasa. Tidak ada perasaan yang lebih baik dari itu," ujar Curry dikutip dari ESPN, Rabu, (24/2).

"Jadi ini merupakan pengalaman yang keren, mengingat tidak banyak arena yang memiliki penggemar tahun ini dan itu membuat perbedaan besar," imbuhnya.

Kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan beruntun pada pertemuan sebelumnya, Warriors memulai kuarter pertama dengan luar biasa di mana mereka sukses memimpin kedudukan 36-31 hingga akhir kuarter pertama.

Tampil mengejutkan pada kuarter kedua di mana Knicks bangkit untuk membukukan 28 poin. Tim asuhan Tom Thibodeau itu sukses membalikan kedudukan dengan memimpin 59-56.

Tertinggal 3 poin sebelum turun minum, Di kuarter ketiga Warriors pun kembali tampil ke level permainan terbaiknya, mencetak 29 poin pada paruh kedua Curry sukses membawa skuadnya kembali memimpin dengan kedudukan 94-85.

Tren positif itu pun berhasil dipertahankan Warriors hingga kuarter keempat, mengumpulkan 20 poin sepanjang kuarter terakhir Warriors pun berhasil menekuk Knicks dengan kedudukan akhir 114-106.

Forward Knicks, Julius Randle sejatinya tampil apik dengan mencetak double-double 25 poin, 10 rebound. Namun sayang upaya pemain All-Star NBA itu tak mampu membawa Knicks merebut kemenangan.

Meski harus menelan kekalahan, Randle mengatakan pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang istimewa menyusul kembalinya para penggemar di Madison Square Garden.

"Itu benar-benar istimewa. Itu nyata, sesuatu yang anda impikan dan sungguh menakjubkan," terangnya.

Adapun pada pertandingan selanjutnya, Knicks akan berhadapan dengan Sacramento Kings di Madison Square Garden, Jumat, (26/2) WIB. Sedangkan Warriors akan bertandang ke Bankers Life Fieldhouse untuk berhadapan dengan Indiana Pacers, Kamis, (25/2) WIB. (Rif/ESPN/OL-09)

Baca Juga

Antara/Hafidz Mubarak

Basuki Hadimuljono Terpilih Lagi Jadi Ketum PODSI

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 28 Februari 2021, 19:00 WIB
Basuki yang dinilai memiliki kinerja baik, terpilih secara aklamasi pada Munas PODSI untuk kembali menduduki jabatan sebagai Ketua...
AFP

Taklukkan Magic, Jazz Kembali ke Jalur Kemenangan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 28 Februari 2021, 15:44 WIB
Atas kemenangan tersebut, tim asuhan Quin Snyder semakin kokoh di puncak klasemen sementara liga NBA musim...
Ed Mulholland / Matchroom Boxing / AFP

Bekuk Yildirim, Alvarez Pertahankan Mahkota Kelas Menengah Super

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 28 Februari 2021, 15:08 WIB
Petinju Meksiko Saul Canelo Alvarez berhasil mempertahankan gelar juata tinju dunia menengah super WBA dan WBC, usai melibas lawan asal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya