Jumat 19 Februari 2021, 17:06 WIB

Martens/Sabalenka Sabet Gelar Ganda Putri Australia Open 2021

 Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Martens/Sabalenka Sabet Gelar Ganda Putri Australia Open 2021

David Gray/AFP
Pasangan Elise Martens/Aryna Sabalenka melakukan selebrasi setelah meraih gelar juara ganda putri Australia Terbuka 2021.

UNGGULAN kedua pasangan Elise Martens/Aryna Sabalenka sukses melibas pasangan Barbora Krejcikova/Katerina Sinikova dan berhak menyabet gelar grand slam Australia Terbuka 2021 di sektor ganda putri.

Pasangan kombinasi dua negara Belgia-Belarusia itu tampil memukau dan berhasil merebut kemenangan dalam pertandingan dua set langsung atas pasangan Republik Ceko, dengan skor akhir 6-2, 6-3.

"Ini merupakan beberapa pekan yang sulit, jadi terima kasih kepada semua orang yang terlibat, senang memiliki penggemar kembali," ucap Mertens usai kemenanganya di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia Jumat, (19/2).

Menampilkan pertahanan yang kuat, dengan menyelesaikan pertandingan hanya dalam waktu 1 jam 19 menit, gelar grand slam ini merupakan gelar grand slam kedua bagi Elise Martens/Aryna Sabalenka. Sebelumnya pasangan gado-gado ini meraih gelar Amerika Serikat Terbuka 2019.

Melakukan debut bersama di Australia Terbuka 2019, pasangan yang masing-masing masuk dalam peringkat 20 besar di sektor tunggal itu telah meraih 6 gelar turnamen tenis sepanjang karir mereka sebagai ganda. Mereka saat ini juga memantapkan diri di peringkat lima dunia sebagai tim. (Rif/AFP/OL-09)

Baca Juga

Sarah Stier/Getty Images/AFP

Atlanta Hawks Pecat Lloyd Pierce Sebagai Pelatih Kepala

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 02 Maret 2021, 10:38 WIB
Atlanta Hawks resmi memecat pelatih kepala Lloyd Pierce. Presiden Hawks, Travis Schlenk mengumumkan langkah tersebut dalam pernyataan...
Dok. Masyarakat Basket Indonesia

Manusia Basket Indonesia Sebarkan Virus Cinta Basket di Indonesia

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 02 Maret 2021, 04:35 WIB
Kepopuleran olahraga ciptaan James Naismith ini semakin terdongkrak karena mulai banyaknya komunitas-komunitas basket yang ada, baik dari...
William WEST / AFP

Djokovic Samai Rekor Roger Federer

👤Antara 🕔Senin 01 Maret 2021, 23:02 WIB
Gelar Australian Open kesembilan yang disabet Djokovic bulan lalu menjadi jaminan untuk mengamankan peringkatnya dan akan melampaui rekor...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya