Sabtu 13 Februari 2021, 12:58 WIB

Sumbang 41 Poin, Terry Rozier Bawa Hornets Bungkam Wolves

mediaindonesia.com | Olahraga
Sumbang 41 Poin, Terry Rozier Bawa Hornets Bungkam Wolves

Jared C. Tilton/Getty Images/AFP
Guard Terry Rozier mencetak 41 poin saat timnya Charlotte Hornets mengalahkan tim tamu Minnesota Timberwolves.

GUARD Terry Rozier mencetak 41 poin dan membuat dua tembakan tiga angka yang penting menjelang akhir pertandingan saat Charlotte Hornets mengalahkan tim tamu Minnesota Timberwolves 120-114 pada Jumat (12/2) malam atau Sabtu (13/2) WIB.

Rozier menghasilkan 13 dari 20 tembakan dari lapangan, membukukan 6 dari 10 lemparan tiga angka. Ia berhasil memasukkan sembilan dari sembilan lemparan bebas. Bergabung dengannya di posisi backcourt LaMelo Ball yang menghasilkan 20 poin dan 11 rebound.

Ini adalah pertandingan yang diikuti dua rookie top dari draft November, Ball dan pemain Minnesota Anthony Edwards, yang membukukan 21 poin.

Cody Zeller menambah 17 poin, Gordon Hayward menyumbang 14 poin (kendati hanya menghasilkan lima dari 21 tembakan di lapangan) dan Miles Bridges finis dengan 11 poin bagi Charlotte, yang mengawali lima laga kandang.

Malik Beasley mengumpulkan 31 poin dan Karl-Anthony Towns, dalam pertandingan keduanya setelah kembali dari absen terkait virus korona, menorehkan 25 poin dan delapan rebound bagi Timberwolves, yang mengalami kekalahan keempat beruntun.

Beasley mencetak tujuh lemparan tiga angka dan Towns memasukkan lima lemparan tiga angka, namun anggota tim lainnya digabung untuk menghasilkan empat dari 20 lemparan dari jarak jauh.

Rozier, yang mengumpulkan 26 poin pada paruh kedua, menghasilkan 34 poin pada dua malam sebelumnya saat mengalami kekalahan di Memphis. Ia telah mencapai 40 poin dua kali musim ini.

Hornets menghasilkan 19 dari 19 lemparan bebas. Itu membantu mengatasi 20 turnover dibanding Minnesota yang hanya delapan turnover.

Kedua tim tidak ada yang unggul lebih dari enam poin hingga 20 detik terakhir.

Charlotte memimpin 106-100 dan mengalami dua kali penguasaan bola yang menjadi serba salah ketika berusaha memperpanjang keunggulan sekitar waktu menunjukkan tanda empat menit.

Timberwolves seharusnya bisa kembali unggul, namun Edwards gagal mengkonversi di area kunci. Rozier kemudian membuat dua lemparan tiga angka mengapit tiga angka Towns, yang terakhir dari tembakan-tembakan tersebut membuat kedudukan menjadi 112-109 dengan waktu bermain tinggal satu menit 26 detik.

Hornets tampaknya mampu memperlebar keunggulan pada kuarter ketiga, namun mereka tidak bisa membebaskan diri dari Minnesota. Timberwolves kemudian mengawali kuarter keempat dengan serbuan untuk unggul sebentar. (Ant/Rtr/OL-09)

Baca Juga

espn.co.uk

Sebastian Vettel Rasakan Pengalaman Terbaik dengan Aston Martin

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 08 Mei 2021, 04:17 WIB
Sebastian Vettel merasa mendapat hasil latihan Jumat (7/5) terbaiknya musim ini dengan mobil Aston Martin di Grand Prix Spanyol dan...
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Malaysia Open ditunda, Gloria minta keadilan Badminton Asia

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 08 Mei 2021, 00:41 WIB
Gloria Emanuelle Widjaja menanggapi keputusan penundaan turnamen berlevel BWF World Tour 750 Malaysia Open...
Antara

Juan Manuel Correa Kembali Membalap di Barcelona Usai Kecelakaan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 07 Mei 2021, 23:45 WIB
Juan Manuel Correa kembali membalap akhir pekan ini di Barcelona, 20 bulan setelah terlibat kecelakaan yang menyebabkan kawan sesama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kualitas Kompetisi Harus Ditingkatkan

Regulasi yang dibuat operator dan regulator harus bisa meningkatkan standar liga dan klub

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya