Minggu 07 Februari 2021, 17:18 WIB

Bulls Mampu Curi Kemenangan dari Orlando Magic

Dero Iqbal Mahendra | Olahraga
Bulls Mampu Curi Kemenangan dari Orlando Magic

Jonathan Daniel/Getty Images/AFP
Reaksi pemain Chicago Bulls, Zach LaVine.

 

SETELAH sempat mengalami kekalahan dari Orlando Magic, pelatih Chicago Bulls, Billy Donovan, pun menantang para pemainnya untuk bermain dengan fokus, agresif ,dan konsisten.

Tantangan tersebut pun dijawab dengan baik oleh Zach LaVine yang tampil brilian saat Bulls menekuk Orlando Magic dengan skor 118-92. Ia mencetak 39 poin setelah penampilan tidak konsisten di pertandingan sebelumnya.

“ia ingin kami keluar dan mengalahkan mereka (pemain Orlando Magic), pesan pelatih kami terima. Aku rasa cara kami bermain sudah pasti seperti apa yang pelatih ingin kami mainkan,” ujan LaVine seperti dilansir ESPN, Minggu (7/2).

LaVine hanya mencetak dua poin selama tiga kuarter di pertandingan sebelumnya. Namun di pertandingan kali ini ia mencetak 22 poin di babak pertama. Ia juga membuat 16 dari 25 tembakan dan Bulls kemudian unggul dari Orlando dengan 26 poin dengan hanya 39 menit pertandingan.

“ia memang tidak bermain seperti itu di pertandingan sebelumnya dan ini merupakan bagian dari tantangannya. Dia tidak menyerang namun di malam ini ia bermain dengan sangat berbeda,” ungkap Donovan.

Di sisi lain Nikola Vucevic dari Orlando yang dipertandingan sebelumnya mencetak 43 poin, di pertandingan ini hanya mencetak 17 poin dengan 8 rebound.

Denzel Valentine yang menggantikan Lauri Markkanen yang cedera mampu mencetak 20 poin dan memasukkan empat tembakan tiga angka. Bahkan pemain pemula Patrick Williams memasukkan 16 poin dan 10 rebounds sedangkan Coby White menambahkan 13 poin.

“Donovan mengatakan bila kami ingin menjadi tim playoff kami harus membawa tim kami ke level erikutnya, yang mana kami memiliki kemampuan untuk itu. Kami hanya perlu keluar dan menunjukkannya. Tidak ada yang akan memberikannya begitu saja kepada kami karena kami berada di tim yang sama. Ia hanya menantang kami untuk bermain seperti ini setiap malam,” ungkap Valentine. (Dro/ESPN/OL-09)

Baca Juga

AFP/Adrian Dennis

MotoGP, Bagnaia Kampiun Di Silverstone

👤Widhoroso 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 20:37 WIB
PEMBALAP Italia, Francesco Bagnaia meraih podium utama balap MotoGP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu...
Dok.PGI

Juara Mandiri Indonesia Open 2022, Gaganjeet Bhullar Cetak Hattrick

👤 Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 17:05 WIB
Mediaindonesia.comBhullar kali ini menjadi juara setelah memimpin klasemen akhir dengan total 268 pukulan atau 20 di bawah...
Antara/Hendra Nurdiyansyah.

Dukung ASEAN Paragames 2022, Mind Id Perhatikan Penyandang Disabilitas

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 14:07 WIB
Dalam ASEAN Paragames 2022, kontingen Indonesia keluar sebagai juara umum dengan total perolehan medali sebanyak 419 medali terdiri dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya