Senin 18 Januari 2021, 11:55 WIB

Knicks Akhiri Kekalahan Beruntun dengan Tundukkan Celtics

 Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Knicks Akhiri Kekalahan Beruntun dengan Tundukkan Celtics

Jared C. Tilton/Getty Images/AFP
Bertandang ke TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Julius Randle menyumbangkan double-double untuk Knicks..

 USAI mengalami lima kekalahan beruntun di liga NBA musim 2020/2021, New York Knicks kini kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk Boston Celtics 105-75, Senin, (18/1) WIB.

Bertandang ke TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Julius Randle dan RJ Barrett tampil luar biasa dengan masing-masing menyumbangkan double-double untuk Knicks.

"Saya suka bagaimana mereka melakukan pendekatan pada pertandingan kali ini, saya juga menyukai permainan tim kali ini," ucap pelatih Knicks Tom Thibodeau, dikutip dari AFP, Senin, (18/1).

"Banyak pemain yang bermain dengan sangat baik hari ini," imbuhnya.

Dalam catatan NBA, Randle berhasil mencetak 20 poin, 12 rebound, dan 4 assist, sementara Barrett mengumpilkan 19 poin, 11 rebound, dan 3 assist.

Dalam pertandingan, Knicks sudah menunjukam taringnya saat laga baru dimulai, sempat imbang 2-2 pada kuarter pertama Knicks terus berupaya menggempur pertahanan Celtics.

Sebuah dunk dari Randle sukses membawa Knicks pada keunggulan dua digit angka 28-17 dalam menit terakhir periode pembuka.

Memasuki kuarter kedua Celtics berusaha keras untuk mempersempit jarak, sebuah dunk dari Javonte Green saat waktu menyisakam 6 menit 37 detik sebelum turun minum sukses mempersempit jarak menjadi selisih enam poin dari keunggulan Knicks dengan kedudukan 35-29.

Namun sayangnya kedudukan itu tak bertahan lama, pasalnya Immanuel Quickley berhasil mengemas enam poin untuk Knicks dan merubah kedudukan menjadi 48-35.

Setelah turun minum, ketangguhan Knicks semakin tidak bisa di kejar, mencetak 27 poin di kuarter ketiga, Knicks pun melompat jauh meninggalkan Celtics dengan kedudukan 75-50 pada akhir kuarter ketiga.

Ketangguhan Knick pun terus berlanjut pada kuarter keempat, tertinggal jauh di belakang Celtics pun tak dapat berbuat banyak meski telah mencetak 25 poin pada kuarter keempat dan harus menerima kekalahan atas Knicks dengan skor akhir 75-115.

Kembalinya Guard andalan Celtics, Kemba Walker setelah absen 11 pertandingan sebelumnya karena cedera lutut ternyata tak sanggup mematahkan kekuatan Knicks.

Meski hanya menyumbangkan 9 poin, 3 rebound, dan 4 assist, Walker mengaku senang dapat kembali bertanding.

"Rasanya sangat menyenangkan kembali ke lapangan, " ucap Walker. "Sebelum kembalo ke lapangan, saya hampir lupa bagaimana menyenangkannya kembali bertanding," tuturnya.

Forward Jaylen Brown tampil sebagai penyumbang angka terbanyak untuk Celtics pada pertandingan kali ini dengan mencetak 25 poin, 6 rebound, dan 3 assist. Sementara Marcus Smart hanya mampu mencetak 10 poin, 2 rebound,  dan 2 assist.

Adapun selanjutnya, Knicks akan menjamu Orlando Magic di Madison Square Garden, New York, Selasa, (19/1) WIB. Sementara Celtics alan bertandang ke Wells Fargo Center untuk menghadapi Philadelphia 76ers, Kamis, (21/1). (Rif/AFP/OL-09)

Baca Juga

Dok. Perbasi

Menkumham Bantu Percepat Naturalisasi Pebasket untuk Timnas

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 03 Maret 2021, 21:45 WIB
Menkumham Yasonna siap membantu percepatan naturalisasi pemain yang akan diproyeksikan menguatkan permainan Timnas di dua ajang bergengsi...
Antara/Aditya Pradana Putra.

Hafiz/Gloria Kecewa Terhenti Di Putaran Pertama Swiss Open

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 03 Maret 2021, 16:47 WIB
Soalnya, mereka tengah berupaya mengumpulkan poin sebagai persyaratan untuk lolos ke Olimpiade Tokyo...
AFP/Pierre-Philippe Marcou.

Presiden LaLiga: Barcagate Rusak Citra Liga

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 03 Maret 2021, 14:16 WIB
Kepolisian Catalunya menggeledah kantor Barcelona di Camp Nou pada Senin (1/3) waktu setempat terkait skandal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya