Rabu 13 Januari 2021, 02:45 WIB

Milwaukee Bucks Permalukan Magic

MI | Olahraga
Milwaukee Bucks Permalukan Magic

AFP
Milwaukee Bucks vs Orlando Magic dalam lanjutan seri bola basket NBA

MILWAUKEE Bucks tampil luar biasa dalam pertandingan kompetisi bakset NBA musim 2020/2021 saat bertandang ke Amway Center untuk melawan Orlando Magic, kemarin. Tim asuhan Mike Budenholzer itu sukses menaklukkan tuan rumah Magic dengan skor akhir 121-99.

Setelah sempat absen dalam pertandingan Bucks melawan Cleveland Cavaliers, Minggu (10/1) lalu, bintang andalan Bucks Giannis Antetokounmpo tampil memukau pada comeback-nya dengan menyumbangkan 22 poin, 6 rebound, dan 4 assist.

Sesudah memulai dengan lambat dan berjuang melalui masalah pelanggaran di babak kedua, Antetokounmpo mulai menunjukkan taring pada kuarter keempat, membawa Milwaukee meraih kemenangan kedua berturut-turut pada NBA musim 2020/2021 setelah menaklukkan Cavaliers.

“Pada akhirnya, saya melakukan sejumlah pelanggaran. Namun, itu hanya sebuah upaya saya untuk memainkan permainan,” ucap Antetokounmpo dilansir dari laman Bucks, kemarin.

Selain Antetokounmpo, Khris Middleton tampil luar biasa pada pertandingan kali ini, pebasket asal Carolina Selatan, Amerika Serikat, itu menyelesaikan pertandingan dengan mencetak double-double 20 poin, 10 rebound, dan 3 assist untuk Bucks. (NBA/Rif/R-2)

Baca Juga

AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Hijrah ke Repsol Honda, Espargaro Incar Gelar Juara MotoGP

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 20 Januari 2021, 12:03 WIB
Espargaro diketahui telah mengakhiri kontrak bersama KTM per 1 Januari 2021 lalu dan selanjutnya akan menggantikan posisi Alex Marquez di...
AFP/Jean-Christophe MAGNENET

GP Monako Dipastikan Kembali Digelar Musim ini

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 20 Januari 2021, 11:02 WIB
Sirkuit jalanan yang terletak di kawasan pelabuhan itu rencananya akan menjadi bagian seri GP F1 musim 2021 dan dijadwalkam akan...
Thomas SAMSON / AFP

Azarenka Minta Pemain Menerima Peraturan Karantina Australia Open

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 20 Januari 2021, 10:21 WIB
Sebanyak lebih dari 70 petenis yang diwajibkan melakukan isolasi mandiri dan tidak diperbolehkan meninggalkan kamar hotel selama 14...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya