Kamis 12 November 2020, 21:38 WIB

Harden Digosipkan akan Tinggalkan Rockets

Antara | Olahraga
Harden Digosipkan akan Tinggalkan Rockets

AFP/MICHAEL REAVES
Pemain Houston Rockets James Harden.

 

SALAH satu bintang terbesar NBA mungkin akan pindah tim musim ini setelah muncul laporan bahwa James Harden tidak berkomunikasi dengan pemilik atau manajemen Houston Rockets selama dua pekan.
 
Belakangan dilaporkan Harden berkomitmen tetap di Houston, namun Kendrick Perkins yang merupakan rekan satu timnya sewaktu di Oklahoma City, beranggapan superstar Rockets itu akan hijrah.
 
Alasannya adalah pemilik Rockets Tilman Fertitta tidak berkonsultasi dengan Harden sebelum menyampaikan janji penting setelah pelatih kepala Mike D’Antoni dan manajer umum Daryl Morey meninggalkan Rockets.
 
“Fertitta sungguh telah melempar bola saat ini. James dan Russ (Russell Westbrook) tidak senang. Saya sudah berbicara dengan sumber-sumber tepercaya dan saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak akan menyebut nama mereka hari ini tetapi James dan Russ tidak senang,” kata Perkins.

Baca juga: Mantan GM Rockets Resmi Bergabung dengan Sixers
 
“James belum menjawab telepon dari pemilik, front office atau bahkan pelatih (Stephen) Silas selama sekitar dua pekan ini. Westbrook tidak senang. Alasannya karena mereka tidak merasa dilibatkan dalam proses tersebut,” kata Perkins.
 
Perkins kemudian membesarkan soal ini lewat cuitannya. “Apakah Westbrook saat ini minta dipertukarkan?! Saya memberi tahu kalian hari ini bahwa Russ dan James tidak senang dengan organisasi Rockets. ngomong-ngomong James akan giliran keluar nantinya! Lanjutkan,” cuit dia.
 
Harden kabarnya sudah menyebut tiga tim yang ingin perkuat jika hengkang dari Houston, yakni Brooklyn Nets, Miami Heat dan 76ers. Morey kini bekerja di 76ers. (R-3)

Baca Juga

MI/Vicky Gustiawan

Ketum PBSI Tegaskan Jaga Pelatnas Cipayung Tetap Kondusif

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 29 September 2022, 16:50 WIB
Keretakan hubungan juga disebut-sebut nampak ketika Kevin tampil bersama Marcus di Jepang beberapa waktu lalu tak ditemani Herry...
AFP/Abbas Momani.

Kenali Tingkatan Sabuk Karate Berdasarkan Urutan Warna

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 29 September 2022, 16:33 WIB
Karate dalam bahasa Jepang berarti tangan kosong. Kara berarti kosong dan Te berarti...
AFP/Arif Kartono

Hamilton tidak Khawatir tidak Menang Sama Sekali pada Musim Ini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:15 WIB
Pembalap Inggris itu, sepanjang musim ini, kewalahan membalap dengan mobil Mercedes yang tampil di bawah perfoma...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya