Senin 26 Oktober 2020, 07:08 WIB

Azarenka Mengaku Berebut Jadi Elsa dengan Putranya

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Azarenka Mengaku Berebut Jadi Elsa dengan Putranya

Instargram @vichka35
Victoria Azarenka dan putranya, Leo.

VICTORIA Azarenka mengakhiri musim ini dengan mencapai final Ostrava Terbuka, Minggu (25/10). Meski begitu, dia masih harus menghadapi pertarungan sengit, menentukan kostum Halloween untuk putranya.

Setelah kalah 6-2 dan 6-2 dari sesama petenis Belarus Aryna Sabalenka di final Ostrava Terbuka, Azarenka mengaku dirinya terlibat perdebatan sengit dengan putranya yang berusia 4 tahun, Leo, yang bersikeras ingin menjadi Elsa, karakter utama dalam film Disney, Frozen.

"Dia senang mengenakan kostum yang berbeda setiap hari. Saat ini, dia sedang suka dengan Frozen dan Paw Patrol," kata Azarenka.

Baca juga: Sabalenka Juara Ostrava Terbuka

"Saya berkata, 'Bagaimana jika mami yang jadi Elsa', dan dia mengatakan, 'Tidak, saya ingin jadi Elsa'. Saya kemudian berkata, 'Elsa itu perempuan' dan dia mengatakan, 'Tidak masalah, saya ingin jadi Elsa'."

"Itu menjadi awal perdebatan sengit. Ayahnya juga menyarankan agar dia menjadi Olaf namun dia tetap tidak mau," imbuhnya sembari tertawa.

Mantan peringkat satu dunia itu masih memiliki waktu kurang dari sepekan untuk mencapai kata sepakat dengan Leo. Namun, finalis Amerika Serikat (AS) Terbuka tahun ini tersebut mengatakan dia butuh kemampuan diplomatis untuk mencapai kata sepakat.

"Halloween lalu, saat kita masih bisa pergi, kami semua memakai kostum tengkorak. Jadi, saya yakin kami akan mencapai kata sepakat," pungkasnya. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/ANDREJ ISAKOVIC

Schumacher Mengaku Siap Gantikan Grosjean di GP Abu Dhabi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 03 Desember 2020, 12:13 WIB
Hingga saat ini, tim Haas belum mengumumkan terkait partisipasi Grosjean pada GP Abu Dhabi, menyusul kondisi Grosjean yang masih dalam...
AFP/Mike Ehrmann/Getty Images

Rockets Kirim Westbrook ke Wizards untuk Dapatkan Wall

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 03 Desember 2020, 11:20 WIB
Pertukaran itu mengakhiri kiprah Westbrook selama satu musim di Rockets setelah sebelumnya bermain selama 11 tahun bersama...
AFP/HAMAD I MOHAMMED

Grosjean akan Tampil di GP Abu Dhabi Jika Pulih dari Cedera

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 03 Desember 2020, 10:42 WIB
"Jika tangan kiri saya tidak dalam kondisi baik pekan depan, saya tidak akan mengambil risiko untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya