Sabtu 19 September 2020, 05:27 WIB

Djokovic Amankan Tiket Perempat Final Italia Terbuka

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Djokovic Amankan Tiket Perempat Final Italia Terbuka

Riccardo Antimiani / POOL / AFP
Petenis Novak Djokovic saat melawan sesama petenis Serbia Filip Krajinovic memperebutkan tiket perempat final Italia Terbuka

 

PETENIS nomor satu dunia Novak Djokovic memenangi pertarungan melawan sesama petenis Serbia Filip Krajinovic untuk melaju ke perempat final Italia Terbuka. Pemain berusia 33 tahun itu mencapai kemenanganya dengan dua set langsung dengan skor 7-6 (9/7), 6-3. Pada pertandingan yang digelar di Foro Italico, Roma.

Djokovic yang tak terkalahkan musim ini sebelum didiskualifikasi dari AS Terbuka, melakukan kesalahan ganda pada set pertama dari tiga set poinnya mengakibatkan tiebreak di set pertama.

Namun, Djokovic menemukan kesuksesan di awal set kedua, mendorong forehand ke depan untuk mematahkan servis saat kedudukan 1-1. Juara Grand Slam 17 kali itu mempertahankan keunggulannya untuk meraih 5-3 dan bermain dengan konsistensi dari baseline untuk mematahkan servis ketiga kalinya. Dan sukses mengamankan set kedua.

baca juga: Italian Open Terbuka untuk 1.000 Suporter

Pada turnamen ini, Djokovic punya ambisi untuk mematahkan rekor kemenangan turnamen Masters 1000 milik Rafael Nadal, yang sudah mengantongi sebanyak 35 piala.
Selanjutnya Djokovic akan melawan antara petenis Italia Lorenzo Musetti atau petenis Jerman Dominik Koepfer, untuk mencapai babak semifinal. (Atptour/OL-3)
 

Baca Juga

AFP/Ben Stansall

Sainz Berteima Kasih Atas Dukungan Penonton di Kualifikasi GP Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 10:30 WIB
Pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu mengalahkan rekan setimnya Charles Leclerc serta pemuncak klasemen sementara pembalap dari tim Red...
ANTARA/M Agung Rajasa

Tampil di Kejuaraan Dunia Renang, Gladies Lariesa Mengaku Dapat Pelajaran Berharga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 10:00 WIB
Gladies menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada disiplin loncat indah di Kejuaraan Dunia FINA 2022. Dia turun di dua nomor yakni papan 1...
AFP/Adrian DENNIS

Halep Melaju ke 16 Besar Wimbledon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 09:51 WIB
Halep, yang merupakan unggulan ke-16, melesakkan 24 winner kala menghadapi lawannya yang berperingkat 92...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya