Selasa 15 September 2020, 16:45 WIB

Halep Siap Memulai Pertandingan di Italia Terbuka

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Halep Siap Memulai Pertandingan di Italia Terbuka

AFP/KARIM SAHIB
Simona Halep

Petenis unggulan pertama turnamen Italia Terbuka Simona Halep mengatakan siap untuk memulai pertandingan babak pertamanya di Foro Italico, Roma.

Petenis putri Rumania itu menyebutkan Italia Terbuka akan menjadi turnamen pertamanya setelah ia memenangi gelar di Praha pada bulan Agustus lalu.

"Saya merasa nyaman dan saya merasa siap untuk bermain di sini (Italia Terbuka). Mudah-mudahan saya bisa bermain sebaik mungkin dan memenangi beberapa pertandingan," ucap Halep.

 
Petenis yang pernah mencapai final di Foro Italico pada 2017 dan 2018, namun dikalahkan oleh petenis Elina Svitolina pada dua kesempatan tersebut mengaku dirinya selalu merasa nyaman bila bermain di lapangan tanah liat.

"Saya merasa nyaman di tanah liat. Saya selalu merasa aman dan bahagia bermain di atas tanah liat. Saya telah melakukanya empat atau lima bulan hanya bermain di tanah liat, tak seperti tahun-tahun sebelumnya saya hanya bermain (di lapangan tanah liat) sedikit," tuturnya.

Pada pertandingan pembuka, Halep akan ditantang oleh petenis Italia Jasmine Paolini. Saat ini Paolini merupakan petenis peringkat 99 dunia versi WTA sementara Halep berada di peringkat dua dunia.

"Saya akan memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan yang saya mainkan dan mari kita lihat apa yang akan terjadi," tukasnya. (Internazionalibnlditalia/OL-14)

Baca Juga

AFP/ Christof STACHE

Hempaskan Nishikori, Zverev Melaju Putaran Ketiga Madrid Terbuka

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 06 Mei 2021, 06:48 WIB
Juara Madrid Terbuka 2018 Alexander Zverev hanya membutuhkan waktu 74 menit untuk merebut satu tiket menuju putaran ketiga,saat melawan...
OSCAR DEL POZO / AFP

Nadal Amankan Satu Tempat di Putaran Ketiga Madrid Terbuka

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 06 Mei 2021, 05:20 WIB
Petenis peringkat dua dunia Rafael Nadal menghentikan langkah petenis muda Spanyol Carlos Alcaraz di putaran kedua Madrid Terbuka 2021,...
AFP

KOI Pastikan SK Tim CdM Olimpiade Tokyo Segera Terbit

👤Widhoroso 🕔Kamis 06 Mei 2021, 02:05 WIB
SEKRETARIS Jenderal Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Ferry Kono mengatakan bahwa pekan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya