Minggu 30 Agustus 2020, 13:55 WIB

Antetokounmpo Bawa Bucks ke Semifinal Wilayah Timur

Rahmatul Fajri | Olahraga
Antetokounmpo Bawa Bucks ke Semifinal Wilayah Timur

AFP/Kevin C. Cox
Giannis Antetokounmpo

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Milwaukee Bucks atas Orlando dengan skor 118-104 pada gim kelima babak pertama playoff wilayah timur, Minggu (30/8) dini hari WIB.

Antetokounmpo, Most Valuable Player (MVP) NBA musim lalu itu mencetak double-double dengan 28 poin dan 17 rebound dalam waktu 28 menit. Ini mengantar Bucks ke semifinal wilayah timur melawan Miami Heat.

Bucks tak terhentikan dengan keunggulan 11 poin hingga kuarter ketiga.

Antetokounmpo berharap hasil positif ini bisa mengangkat motivasi timnya melawan Miami pada gim pertama yang berlangsung Selasa (1/9) pagi WIB.

Baca juga: Bucks Melaju ke Putaran Kedua Playoff NBA

"Kami bermain luar biasa. Dari gim pertama hingga kelima, kami terus meningkat. Semoga kami bisa melawati babak selanjutnya," kata Antetokounmpo, dilansir dari ESPN.

Meski demikian, kemenangan ini tampaknya tak membuat Bucks bahagia. Kekerasan rasial yang masih terjadi di Amerika Serikat dengan kasus penembakan Jacob Black membuat pelatih Bucks Mike Budenholzer masih khawatir.

"Akhiri kekerasan rasial dan mengakhiri rasisme dan membuat dunia ini tempat yang lebih baik adalah yang terpenting daripada yang kami lakukan hari ini," ujar Budenholzer.

"Pemain kami, mereka bersikap profesional dan apa yang mereka tunjukkan hari ini adalah apa yang saya harapkan, tapi tetap saya ini sulit untuk dilakukan," tambahnya. (ESPN/OL-14)

Baca Juga

PBSI

Anthony Kandas di Semifinal Thailand Open

👤Ant 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 23:16 WIB
Indonesia tinggal menyisakan dua wakil yaitu ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani...
 Handout / various sources / AFP

Greysia/Apriyani Mengaku Emosional Masuk Final Thailand Open

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 20:47 WIB
Pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii mengatakan,"Saya merasa emosional, bukan hanya karena kami memenangkan pertandingan dan masuk...
ANTARA/Badmintonphoto/BWF/Raphael Sachetat

Leo/Daniel Bersyukur Meski Terhenti di Semifinal Thailand Open

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 20:05 WIB
Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi juara dunia junior 2019 itu bisa melangkah sampai semifinal turnamen level Super...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya