Jumat 14 Agustus 2020, 06:59 WIB

Wizards Kalahkan Tim Cadangan Celtics

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Wizards Kalahkan Tim Cadangan Celtics

Twitter @WashWizards
Laga NBA antara Washington Wizards dan Boston Celtics

WASHINGTON Wizards meninggalkan kawasan gelembung NBA di Disney World Orlando, Florida, dengan mengantungi kemenangan melawan Boston Celtics 96-90 di AdventHealth Arena, Jumat (14/8) WIB.

Celtics yang sudah mengunci peringkat ketiga Wilayah Timur memutuskan menurunkan banyak pemain pelapis mereka di pertandingan itu, tetapi masih bisa memberi perlawanan ketat.

Kedua tim tercatat 14 kali bergantian memimpin perolehan skor, termasuk ketika Tacko Fall membawa Celtics unggul 85-83 pada sisa waktu 7 menit 10 detik kuarter keempat.

Baca juga: Kegemilangan James Harden tak Mampu Bawa Rockets Menang

Namun, Thomas Bryant, membawa timnya memimpin 89-85 lewat rentetan enam poin yang dikemasnya pada sisa waktu 5 menit 32 detik pertandingan dan sejak itu Wizards tidak terkejar hingga mengunci kemenangan 96-90.

Bryant menyumbangkan 26 poin dalam kemenangan Wizards tersebut disertai sembilan rebound, empat steal, dan dua blok, dibantu 17 poin milik Troy Brown Jr, 11 poin dari Ish Smith, serta Jerome Robinson yang mencetak 10 poin.

Sebaliknya bagi Celtics, hanya ada dua pemain yang mencapai dua digit angka yakni Javonte Green dengan 23 poin dan Semi Ojeleye 13 poin.

Hasil itu menjadi satu-satunya kemenangan bagi Wizards yang sudah dipastikan tidak punya peluang ke playoff setelah menelan kekalahan beruntun di Orlando.

Wizards menutup musim reguler NBA 2019/20 dengan menempati urutan kesembilan Wilayah Timur berbekal catatan 25 kemenangan dan 47 kali kalah (25-47).

Sementara Wizards meninggalkan Disney World Orlando, Celtics akan memulai putaran pertama babak playoff menghadapi Philadelphia 76ers, yang menempati urutan keenam Wilayah Timur.

Fase playoff akan dimulai pada Senin (17/8) waktu setempat dan jadwal lengkapnya belum dirilis NBA menunggu penentuan spot terakhir Wilayah Barat yang ditentukan dalam rangkaian laga hari ini. (Ant/OL-1)

Baca Juga

PBSI

Anthony Kandas di Semifinal Thailand Open

👤Ant 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 23:16 WIB
Indonesia tinggal menyisakan dua wakil yaitu ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani...
 Handout / various sources / AFP

Greysia/Apriyani Mengaku Emosional Masuk Final Thailand Open

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 20:47 WIB
Pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii mengatakan,"Saya merasa emosional, bukan hanya karena kami memenangkan pertandingan dan masuk...
ANTARA/Badmintonphoto/BWF/Raphael Sachetat

Leo/Daniel Bersyukur Meski Terhenti di Semifinal Thailand Open

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 20:05 WIB
Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi juara dunia junior 2019 itu bisa melangkah sampai semifinal turnamen level Super...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya