Sabtu 01 Agustus 2020, 20:35 WIB

F1: Mercedes Rajai Sesi Latihan Terakhir GP Inggris

Rahmatul Fajri | Olahraga
F1: Mercedes Rajai Sesi Latihan Terakhir GP Inggris

AFP/JOE KLAMAR
Pembalap Mercedes Valtteri Bottas

Pembalap Mercedes Valtteri Bottas menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga atau yang terakhir GP Inggris di sirkuit Silverstone, Sabtu (1/8). Bottas mencatatkan waktu 1 menit 25,873 detik.

Temperatur yang rendah pada sesi latihan Sabtu pagi itu membantu kinerja mesin Bottas dan mengungguli rekan timnya sekaligus peraih enam kali juara GP Inggris Lewis Hamilton. Bottas lebih cepat 0,138 detik dari Hamilton.

Pembalap Red Bull Max Verstappen di belakang duo Mercedes. Sementara Lance Stroll dari BWT Racing Point tercepat keempat.

Baca juga: Sean Gelael Targetkan Raih Poin di Silvertone

Carlos Sainz menjadi yang tercepat kelima di depan rekan timnya di Ferrarri musim depan, Charles Leclerc. Di posisi tujuh ada pembalap McLaren Lando Norris yang berada di depan pembalap Renault Daniel Ricciardo.

GP Inggris menyisakan cerita dengan pembalap Racing Point Sergio Perez yang positif covid-19. Posisi pembalap asal Meksiko itu digantikan oleh Nico Hulkenberg yang tercepat kesembilan di belakang Ricciardo. (F1/OL-14)

Baca Juga

MI/Rommy Pujianto

Asa Ajang Olahraga Bergulir Lagi

👤MI 🕔Sabtu 28 November 2020, 04:40 WIB
MANTAN juara dunia tinju Chris John mendukung penuh agar kompetisi olahraga nasional bisa kembali bergulir di tengah pandemi...
AFP

Hamilton Pimpin Sesi Latihan GP Bahrain

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 November 2020, 03:26 WIB
Juara dunia Formula 1 itu bertekad menyapu bersih tiga balapan terakhir. Ambisi Hamilton untuk menyamai rekor 13 kemenangan dalam satu...
AFP/Mario RENZI / FIA

Hamilton Desak Formula 1 Peduli HAM

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 11:42 WIB
"Saya rasa, tahun ini, memperlihatkan bahwa bukan hanya kita, namun olahraga secara keseluruhan, bisa menggunakan pengaruhnya untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya