Kamis 30 Juli 2020, 03:27 WIB

Djokovic dan Nadal akan Tampil di ATP Western and Southern Open

Antara | Olahraga
Djokovic dan Nadal akan Tampil di ATP Western and Southern Open

AFP
Rafael Nadal (kiri) dan Novak Djokovic (kanan) akan tampil di turnamen ATP Western and Southern Open di New York, 20-28 Agustus mendatang.

PETENIS putra peringkat satu dan peringkat dua dunia, Novak Djokovic dan Rafael Nadal, dipastikan mengikuti turnamen ATP Western and Southern Open di New York. Turmanen ini merupakan pemanasan jelang US Open.

Panitia memindahkan ajang itu ke New York pada tahun ini karena pandemi Covid-19. Pada situasi normal, ajang itu biasa dilangsungkan di Cincinnati.

Turnamen akan berlangsung pada 20 sampai 28 Agustus di lingkungan yang dikarantina dan tanpa penonton di Flushing Meadows. Sedangkan turnamen Grand Slam lapangan keras, US Open, akan dimulai pada 31 Agustus dengan kondisi serupa.

Djokovic, yang merupakan juara bertahan Wimbledon dan Australian Open, serta Nadal, juara bertahan US Open dan French Open, sempat menyampaikan kecemasannya mengenai kebijakan penyelenggaraan US Open saat pandemi Covid-19 masih menyebar di AS.

Para petenis peringkat sepuluh besar dunia yang tidak masuk dalam daftar peserta turnamen di AS adalah bintang Swiss Roger Federer yang sedang cedera, petenis peringkat keempat dunia Dominic Thiem, dan petenis peringkat sembilan dunia Gael Monfils. Juara bertahan ATP dan WTA Western and Southern Open Daniil Medvedev asal Rusia juga dipastikan absen. (R-1)
 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Ganda Putra Indonesia Tidak Capai Target di Thailand Open II

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 21:12 WIB
Herry Iman Pierngadi menilai performa tim asuhannya pada seri kedua Thailand Open 2021 di Bangkok tidak sesuai target, terbukti dengan...
Behrouz MEHRI / AFP

Presiden IOC : Semua Pihak Bertekad Gelar Olimpiade Tokyo

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 20:58 WIB
Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach menepis laporan tidak berdasar yang menyebut Olimpiade Tokyo...
Antara/Aditya Pradana Putra

Ahsan/Hendra Tumbang di Semifinal Thailand Open II

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 16:34 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke babak final Toyota Thailand Open 2021, setelah di jegal pasangan Taiwan Lee Yang/Wang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya