Kamis 16 Juli 2020, 12:24 WIB

Guard Kings Fox Cedera Pergelangan Kaki

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Guard Kings Fox Cedera Pergelangan Kaki

AFP/Christian Petersen/Getty Images
De'Aaron Fox

GUARD Sacramento Kings De'Aaron Fox mengalami cedera pergelangan kaki kiri di sesi latihan Rabu (15/7) sehingga harus absen selama setidaknya sepekan saat NBA bersiap bergulir kembali pada 30 Juli mendatang.

Kings, dalam keterangan resmi mereka, mengatakan pemeriksaan MRI mengonfirmasi cedera Fox yang akan dievaluasi dalam tujuh atau 10 hari ke depan.

Fox memimpin perolehan angka Kings, 20,4 poin per pertandingan, assist (1.8), dan steal (1.4) ketika NBA dibekukan pada Maret lalu karena pandemi covid-19.

Baca juga: Russell Westbrook Pemain Tim Rockets Positif Covid-19

Pemain berusia 22 tahun dalam konferensi pers daring pada Minggu (12/7) mengatakan dirinya optimistis kecepatan dirinya bisa membantu Kings lolos ke babak playoff saat kompetisi NBA berlanjut di Disney World, Orlando, Florida.

Cedera Fox merupakan pukulan lanjutan bagi Kings yang telah kehilangan Buddy Hield, Harrison Barnes, Jabari Parker, dan Alex Len yang dinyatakan positif covid-19.

Kings saat ini tertinggal 3,5 laga dari Memphis Grizzlies untuk menduduki posisi kedelapan dan meraih tiket terakhir ke babak playoff dari Wilayah Barat. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Handout Badminton Thailand

Indonesia Incar 2 Gelar di BWF World Tour

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Selasa 26 Januari 2021, 23:09 WIB
Dalam turnamen ini memang tidak semua atlet yang berangkat dapat bermain karena merupakan bagian dari rangkaian tur BWF...
MI/Ramdani

Praveen/Melati Harus Berjuang Ekstra di BWF World Tour Finals 2020

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Januari 2021, 21:38 WIB
Pelatih ganda campuran Indonesia Nova Widianto mengatakan pasangan Praveen/Melati yang tergabung di dalam grup A bakal menghadapi...
Jason Miller/Getty Images/AFP

Cetak 46 Poin, LeBron James Bawa Kemenangan untuk Lakers

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 26 Januari 2021, 14:30 WIB
Mencetak 46 poin, 8 rebound, dan 6 assist, LeBron James sukses menaklukkan mantan klubnya dan membawa Lakers torehkan kemenangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya