Selasa 14 Juli 2020, 15:15 WIB

Russell Westbrook Pemain Tim Rockets Positif Covid-19

Deden Muhamad Rojani | Olahraga
Russell Westbrook Pemain Tim Rockets Positif Covid-19

AFP/Maddie Meyer
Russell Westbrook

Penjaga Houston Rockets, Russell Westbrook mengumumkan bahwa ia dinyatakan positif terpapar virus covid-19 sebelum tim tersebut berangkat ke Walt Disney World.

Westbrook, lawan main James Harden dan Luc Mbah a Moute tidak bepergian dengan Rockets ke Orlando, Florida.

Dilansir dari ESPN, NBA mengumumkan hasil tes virus covid-19 itu pada hari Senin. NBA melaporkan ada 322 pemain yang diuji sejak tiba di Orlando. Hasilnya ada dua positif covid-19 dan telah meninggalkan kampus untuk mengisolasi diri di rumah atau di perumahan isolasi.

Liga mengatakan bahwa sejak 1 Juli, 19 pemain telah dinyatakan positif covid-19.

Baca juga: Pekan Ini, 11 Pasang Tim Ganda Putri Siap Bertanding

Pelatih Mike D'Antoni mengungkapkan hari Minggu bahwa ia berharap ketiga pemainnya yang terinfeksi virus covid-19 akan dapat tiba di NBA bubble di Disney World dalam waktu tiga atau empat hari. Rockets telah menolak untuk menentukan alasan ketidakhadiran para pemain.

"Ini adalah hal-hal yang dihadapi orang. Para pemain harus dikarantina di kamar mereka selama 48 jam setelah kedatangan mereka sebelum berlatih dengan Rockets,” kata D'Antoni.

D'Antoni menyebut ketiga pemain itu berlatih 'di pangkalan mereka di rumah'. Namun, dia optimistis bahwa kedatangan mereka yang tertunda tidak akan berdampak signifikan pada Rockets, terutama setelah play off dimulai.

Rocket juga tanpa penyerang Bruno Caboclo, yang secara tidak sengaja memecahkan masa karantina awal, kata sumber pada ESPN. "Dia harus tetap berada di kamarnya selama delapan hari lagi sebelum bergabung dengan kegiatan tim," ujar sumber tersebut. (ESPN/OL-14)

Baca Juga

Istimewa/Dok.PBSI

Greysia/Apriyani Terhenti di Semifinal Thailand Open II

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 15:15 WIB
Sayangnya serangan bertubi-tubi yang di berikan pasangan Korea Selatan berhasil membalikkan keadaan dan membuat Greysia/Apriyani tertinggal...
Anne-Christine POUJOULAT / AFP

Andy Murray Putuskan Tak Akan Berkompetisi di Australia Terbuka 20

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 13:07 WIB
Seperti diketahui, Andy Murray dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis, (14/1), sebelum melakukan penerbangan ke Melbourne,...
Daniel Shirey / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Legenda Bisbol Hank Aaron Meninggal Dunia, Obama Berduka

👤Siswantini Suryandari 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 06:43 WIB
Pemain bisbol legendaris Hank Aaron meninggal dunia di usia 86 tahun, Jumat (22/1). Dia adalah pemain kulit hitam yang pernah mencetak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya