Kamis 02 Juli 2020, 11:10 WIB

Praveen/Melati Menang Mudah

Akmal Fauzi | Olahraga
Praveen/Melati Menang Mudah

Dok: PBSI
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Oktavianti (kanan)

PASANGAN bulu tangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang mudah dalam laga pertama PBSI Home Tournament, Kamis (2/7) pagi. Dalam penyisihan grup A sektor ganda campuran, Praveen/Melati mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 21-16, 21-13.

Sejak awal permainan, Praveen/Melati terus mengungguli Andika/Marsheilla. Praveen/Melati sama sekali tak memberikan kesempatan kepada Andika/Marsheilla untuk mengembangkan permainan. Apalagi di gim kedua, Andika/Marsheilla tak dapat keluar dari tekanan dan tertinggal jauh.

"Mereka kan junior kami juga, jadi tahu kelebihan dan kekurangan mereka apa. Tadi kami coba bermain di pola kami dan ternyata mereka nggak nyaman. Sebenarnya di situ saja, mereka yang terbawa permainan kami," kata Praveen dalam siaran pers PBSI, Kamis (2/7).

Baca juga:  Percaya Diri Kunci Fajar/Yeremia Kandaskan Kevin/Reza

Tiga bulan absen bertanding, Praveen/Melati mengaku sudah mengikuti pertandingan. Menurutnya, atmosfer turnamen internal yang digelar PBSI ini seperti turnamen resmi yang diikuti.

"Kalau dari segi fisik sudah balik lagi seperti dulu. Kami menganggap home tournament ini seperti turnamen resmi, persiapannya beda dari latihan biasa, malam sebelumnya kami ngobrol dulu. Pokoknya jaga kondisi untuk besoknya siap bertanding," ungkapnya.

Praveen/Melati akan menunggu calon lawan di perempat final yang akan dimainkan sore ini mulai pukul 15.00 WIB. Sebagai juara grup A, Praveen/Melati akan berjumpa dengan pasangan runner up yang nantinya akan diundi usai seluruh laga penyisihan selesai.(OL-5)

Baca Juga

ANTARA/HO-Badmintonphoto/Raphael Sachetat

Di Thailand Open 2021, Pelapis Ganda Putra Indonesia Cukup Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:59 WIB
Menurut pelatih bulu tangkis ganda putra Herry IP, penampilan ketiga pasangan pelapis Indonesia itu sudah cukup baik untuk debut...
Dok.PBSI

Kurang Fokus, Gugurnya Wakil Indonesia di Toyota 1000 Series

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:50 WIB
Pelatih Tunggal Putra Hendry Saputra mengatakan pemain tunggal Indonesia gagal Toyota Thailand Open 1000 disebabkan kurang fokus saat...
Dok.PBSI/Medcom

Indonesia Tetap Optimistis Bisa Raih Gelar di World Tour Final

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:16 WIB
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky mengaku Indonesia tetap optimistis bisa meraih gelar di ajang World Tour...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya