Kamis 02 Juli 2020, 02:35 WIB

Hafiz/Gloria Menang Mudah

MI | Olahraga
Hafiz/Gloria Menang Mudah

Dok. PBSI
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

PASANGAN Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja membukukan kemenangan mudah dengan mengungguli ganda campuran junior, Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil, dalam laga penyisihan Grup D, PBSI Home Tournament, kemarin.

Sempat sengit di awal pertandingan, Hafiz/Gloria akhirnya menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-10. Setelah lama absen tanding, Hafiz/Gloria sempat canggung di awal pertandingan tadi. Namun, mereka terus berkomunikasi untuk meningkatkan performa mereka di lapangan.

“Awalnya merasa aneh karena baru kembali bertanding, lawannya teman sendiri, enggak ada penonton, dan lawan didampingi pelatih kami juga. Tapi lama-lama kami mulai terbiasa,” kata Gloria. 

Sementara itu, Hafiz menilai Teges/Indah masih belum konsisten menerapkan pola main mereka. “Sebetulnya mereka punya pola yang bagus, tapi mereka belum bisa tahan di pola itu. Kami banyak manfaatkan celah ini tadi,” kata Hafiz.

Di pertandingan lain, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menghentikan perlawanan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama dua gim langsung, 21-12, 21-15.

Selanjutnya, Adnan/Mychelle bakal bertemu dengan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati untuk memperebutkan posisi juara Grup B. Rehan/Lisa di sesi sore juga menundukkan Ghifari/Angelica melalui laga panjang berdurasi 65 menit dengan skor 21-16, 14-21, dan 22-20.

Di pertandingan Grup C, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari masih terlalu tangguh bagi pasangan muda Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari. Rinov/Pitha menang straight game 21-12, 21-9.

Hari ini dilangsungkan pertandingan perebutan juara grup pada turnamen internal ganda campuran yang diikuti 11 pasangan. Delapan pasangan yang tampil hari ini bakal melanjutkan pertandingan di sesi sore yang merupakan laga perempat final. (Mal/Badmintonindonesia/R-2)
 

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Froome Bertekad Raih Gelar Tour de France Kelima

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 19 Januari 2021, 12:30 WIB
"Cara nutrisi dan olahraga berevolusi selama beberapa tahun terakhir membuat atlet bisa berprestasi lebih...
AFP/Al Bello/Getty Images

Harden dan Durant Pimpin Nets Tekuk Bucks

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 19 Januari 2021, 12:14 WIB
James Harden mencetak 24 poin dan 12 assist sementra Kevin Durant melesakkan 30 poin, enam assist, dan sembilan...
MI/RAMDANI

Gregoria Melaju ke Putaran kedua Thailand Terbuka II

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 19 Januari 2021, 12:01 WIB
Pada laga pembuka yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Selasa (19/1), Gregoria menang dua gim langsung atas pemain baru tersebut...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya