Selasa 12 Mei 2020, 00:55 WIB

Tiga Pekan untuk Tentukan Lokasi Duel

MI | Olahraga
Tiga Pekan untuk Tentukan Lokasi Duel

AFP

ANTHONY Joshua dan Kubrat Pulev hanya memiliki batas waktu tiga pekan untuk menentukan lokasi pertarungan mereka. Itu disampaikan manajer Pulev, Ivaylo Gotsev, yang juga mengatakan Inggris dan Kroasia masuk pertimbangan.

“Kami memiliki sekitar tiga pekan lagi dan kemudian kita akan melihat di mana pilihan terbaiknya,” ujar Gotsev dilansir dari Skysport, kemarin.

Inggris yang merupakan negara asal Joshua awalnya jadi pilihan. Namun, jadwal semula pada 20 Juni dibatalkan karena ada wabah virus korona (covid-19).

“Kami telah memberi diri kami empat pekan untuk mengeksplorasi setiap dan semua peluang yang ada untuk bertarung,” kata Gotsev.

Bagi Joshua, berjumpa dengan Pulev ialah keharusan jika ingin mempertahankan juara kelas berat IBF/WBA/WBO. Dia juga harus menang dari petinju Bulgaria itu jika ingin satu ring dengan Tyson Fury yang merupakan juara WBC. (Dmr/Skysports/R-3)

Baca Juga

Dok. Kemenpora

Arab Saudi Ingin Selenggarakan Asian Games 2030

👤MI 🕔Jumat 04 Desember 2020, 00:25 WIB
MENTERI Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali menerima kunjungan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Esam Abid Althagafi...
AFP

Schumacher Siap Ikut GP Abu Dhabi

👤MI 🕔Jumat 04 Desember 2020, 00:10 WIB
MICK Schumacher mengaku siap jika harus ikut balapan bersama Haas di GP Abu Dhabi yang akan digelar pada Minggu...
AFP

Max Verstappen Negatif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Kamis 03 Desember 2020, 18:28 WIB
Dengan absennya Hamilton yang harus menjalani isolasi mandiri, peluang Max Verstappen meraih kemenangan di GP Sakhir terbuka lebar akhir...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya