Rabu 08 Januari 2020, 03:55 WIB

Red Bull Perpanjang Kontrak Max Verstappen

(Ant/R-3) | Olahraga
Red Bull Perpanjang Kontrak Max Verstappen

Photo by ANDREJ ISAKOVIC / AFP)
Pembalap Belanda Red Bull Racing Max Verstappen merayakan finish ke-2 di podium di Sirkuit Yas Marina di Abu Dhabi,

 

TIM Red Bull Racing, kemarin, mengumumkan telah memperpanjang kontrak pembalap asal Belanda, Max Verstappen, hingga akhir musim Formula 1 (F1) 2023. Verstappen, yang melakoni debutnya dengan tim berlambang banteng merah itu, pada 2016 hingga kini mengemas total delapan kemenangan di ajang F1.

"Saya sangat senang memperpanjang kemitraan saya dengan tim ini. Red Bull yakin dengan saya dan telah memberi saya kesempatan untuk memulai di F1 yang mana saya sangat bersyukur karenanya," kata Verstappen.

"Dari tahun ke tahun saya telah tumbuh lebih dekat dengan tim ini dan selain semangat dari setiap anggota dan performa di atas trek, sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang-orang hebat ini.

Musim lalu, Verstappen finis peringkat tiga di klasemen setelah meraih tiga kemenangan di tahun pertama Red Bull yang kemarin menggunakan power unit Honda. Tahun ini, bukan tidak mungkin putra mantan pembalap F1 Jos Verstappen itu bisa menjadi kandidat untuk merebut gelar juara dunia.

"Honda datang dan kemajuan yang kami buat selama 12 bulan terakhir membuat saya semakin termotivasi dan percaya kami bisa menang," kata dia. (Ant/R-3)

Baca Juga

AFP/ADRIAN DENNIS

Tiafoe Antar Tim Dunia Juara Piala Laver untuk Kali Pertama

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 04:49 WIB
Tiafoe melakukan comeback apik untuk meraih kemenangan 1-6, 7-6 (13/11), dan 10/8 di pertandingan kedua sebelum terakhir dalam turnamen...
AFP/Toshifumi KITAMURA

Gara-Gara Masalah Elektronik, Espargaro Finis di Luar Zona Poin di GP Jepang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 04:45 WIB
Espargaro seharusnya start dari P6, tapi selepas lap pemanasan ia terpaksa kembali ke garasi dan berganti motor cadangan untuk start...
AFP/Toshifumi KITAMURA

Bagnaia Akui Terjatuh karena Terlalu Ambisius Menyalip Quartararo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 04:30 WIB
Bagnaia melakukan perhitungan yang salah saat berupaya menyalip Quartararo di Tikungan 3, ban depannya tidak dapat didorong lagi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya