Senin 06 Januari 2020, 05:00 WIB

Toby Price Pimpin Hari Pertama Reli Dakar

(Ant/R-3) | Olahraga
Toby Price Pimpin Hari Pertama Reli Dakar

(Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Pengendara sepeda motor Australia, Toby Price merayakannya setelah memenangkan Reli Dakar 2019,

PEMBALAP Red Bull KTM Toby Price memenangi etape pertama Reli Dakar 2020 dan memimpin kategori sepeda motor seusai mengalahkan Ricky Brabec di hari pertama yang berlangsung kemarin.

Pria asal Australia itu menyelesaikan etape pertama yang menempuh rute 319 km dari Jeddah ke Al Wajh Arab Saudi, dalam waktu 3 jam 19 menit 33 detik.

Brabec yang menggunakan motor Honda sempat memimpin di 100 km pertama sebelum Price menyalip dan memimpin lomba. Pembalap asal Amerika Serikat itu pun harus harus puas finis kedua dengan selisih 2 menit 5 detik.

Rekan satu tim Price, yakni Matthias Walkner, yang merupakan juara Dakar 2018, finis di peringkat ketiga, terpaut 2 menit 40 detik.

Sementara itu, joki Red Bull KTM lainnya, Sam Sunderland, yang jadi juara musim 2017, finis di peringkat kelima di belakang pembalap Honda Kevin Benavides. (Ant/R-3)

 

Baca Juga

MI/Rommy Pujianto

Asa Ajang Olahraga Bergulir Lagi

👤MI 🕔Sabtu 28 November 2020, 04:40 WIB
MANTAN juara dunia tinju Chris John mendukung penuh agar kompetisi olahraga nasional bisa kembali bergulir di tengah pandemi...
AFP

Hamilton Pimpin Sesi Latihan GP Bahrain

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 November 2020, 03:26 WIB
Juara dunia Formula 1 itu bertekad menyapu bersih tiga balapan terakhir. Ambisi Hamilton untuk menyamai rekor 13 kemenangan dalam satu...
AFP/Mario RENZI / FIA

Hamilton Desak Formula 1 Peduli HAM

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 11:42 WIB
"Saya rasa, tahun ini, memperlihatkan bahwa bukan hanya kita, namun olahraga secara keseluruhan, bisa menggunakan pengaruhnya untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya