Selasa 25 Juni 2019, 21:20 WIB

Menpora Harapkan NPC Berjaya di ASEAN Para Games 2020

mediaindonesia.com | Olahraga
Menpora Harapkan NPC Berjaya di ASEAN Para Games 2020

Dok. Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat menyaksikan penandatangan Mou antara Kemenpora dan NPC Indonesia

ATLET Indonesia yang akan berlaga di ASEAN Para Games (APG) 2020 di Filipina diharapkan bisa mendulang hasil terbaik.

Hal itu ditegaskan Menteri Pemuda dan Olahraga di sela-sela menyaksikan penandatangan nota kesepahaman (MoU0 antara pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Olahraga Prestasi Kemenpora dengan National Paralympic Committee (NPC) di kompleks Kemenpora, Jakarta, Senin (24/6).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh perwakilan Kemenpora yakni Gajah Nata Surya dengan Ketua NPC Indonesia Senny Marbun. Ikut mendampingi Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Yuni Poerwanti, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal.

Baca juga : Bupati Barito Kuala Undang Menpora Hadiri Gowes Sepeda Nusantara

“ASEAN Para Games akan dilaksanakan 2020 mendatang. Semangat NPC untuk melaksanakan pelatnas sangat baik. Ini inisiatif yang bagus dan harus diapresiasi,” kata Menpora.

Menpora berharap pelaksanaan pelatnas dapat terus berjalan dengan baik. NPC Indonesia, juga diharap dapat memberikan hasil yang terbaik pada pelaksanaan ASEAN Para Games (APG) 2020 di Filipina.

Sementara itu, Ketua NPC Indonesia, Senny Marbun sangat senang setelah melakukan penandatanganan MoU ini. Di pesta olahraga dua tahunan itu, dia berharap tim Indonesia dapat meraih hasil yang baik.

“Semoga dapat meraih hasil baik, target juara umum. Jumlah atlet tiga ratus. Ada beberapa cabang olahraga, kita optimis bisa meraih medali,” jelas Senny. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/Alexander Nemenov

Undian Perempat Final Bulu Tangkis Olimpiade, Minions Bertemu Pasangan Malaysia

👤Ilham Ananditya 🕔Selasa 27 Juli 2021, 21:25 WIB
Tampil sangat meyakinkan menurut catatan pertemuan dengan unggulan kesembilan Chia/Soh, The Minions, julukan Kevin/Marcus, tak terkalahkan...
AFP/Alexander Nemenov

Jadi Juara Grup, Ahsan/Hendra dan Greysia/Apriyani Alihkan Fokus ke Perempat Final

👤Ilham Ananditya 🕔Selasa 27 Juli 2021, 20:50 WIB
Sama-sama bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, ganda putri Greysia/Apriyani dan ganda putra, Ahsan/Hendra berhasil merebut...
AFP/ Luis Robayo

Aksi Gigit Kuping Ala Tyson Terjadi Di Ring Tinju Olimpiade Tokyo

👤Widhoroso 🕔Selasa 27 Juli 2021, 19:34 WIB
AKSI gigit kuping seperti yang dilakukan Mike Tyson terhadap Evander Holyfeld pada laga perebutan juara dunia tinju kelas berat dunia 28...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya