Rabu 25 Januari 2023, 19:46 WIB

Polres Cimahi Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Mahasiswa

Depi Gunawan | Nusantara
Polres Cimahi Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Mahasiswa

DOK MI
Ilustrasi

 

POLRES Cimahi, Jawa Barat masih memburu pelaku yang diduga menganiaya AR, seorang mahasiswa asal Cimahi yang terjadi, Senin (23/1) sekitar pukul 03.00 WIB. Korban mengalami luka di kepala lantaran dibacok orang tidak dikenal di Jalan Pesantren, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara saat pulang dari warung.

"Kami sudah menerima laporan dari pihak korban dan pengecekan lokasi kejadian serta pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Sekarang Satreskrim Polres Cimahi sedang memburu pelaku," kata Kepala Seksi Humas Polres Cimahi, Ajun Komisaris Hendra Solihat, Rabu (25/1).

Penganiayaan itu berawal saat korban dihampiri tiga orang yang menaiki sepeda motor sambil membawa senjata tajam. Awalnya ia mengira pelaku hendak menanyakan jalan.

"Mereka menanyakan kalau saya terlibat geng motor, padahal enggak. Mungkin salah sasaran," kata AR.

Tidak lama kemudian, ternyata salah satu pelaku mengarahkan senjata tajam kepada korban tapi berhasil ditangkis. Namun dari arah belakang, pelaku lainnya menghantam korban menggunakan benda tumpul disusul sabetan senjata tajam yang mengenai kepala.

Dengan luka yang dialaminya, AR berusaha teriak meminta tolong namun gagal karena situasi sepi. Korban akhirnya melapor ke rumah Ketua RT dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan akibat luka bacok di kepalanya. "Saya mendapat 7-8 jahitan di kepala," ujarnya.

Orang tua AR, Samasdedi mengecam aksi brutal yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal terhadap anaknya. Dirinya meminta kepolisian segera menangkap pelaku.

"Anak saya bukan anggota geng motor, dia anak kuliahan, baru masuk. Kayanya anak saya korban salah sasaran," ucap Samasdedi. (OL-15)

 

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Drone dan Helikopter Dikerahkan APP Sinar Mas untuk Deteksi Dini Karhutla

👤Dwi Apriani 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:10 WIB
KEBAKARAN hutan, kebun, dan lahan (karhutbunla) menjadi poin utama yang harus diantisipasi dan dicegah di saat memasuki musim...
dok.ist

Relawan SandiUno Ciptakan Lapangan Kerja Lewat Bisnis Kuliner di Sumedang

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:10 WIB
RELAWAN Gerbong Pecinta SandiUno terus menggencarkan pelatihan-pelatihan ke daerah, untuk membangkitkan motivasi...
dok.ist

OMG NTT Bantu Perbaiki Jalan Raya di Ende

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 09:20 WIB
SUKARELAWAN Orang Muda Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menggelar aksi sosial dengan melibatkan masyarakat yang ada di Roworena...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya