Selasa 24 Januari 2023, 18:12 WIB

Kowarteg Indonesia Gelar Aksi Sosial di Kabupaten Bandung

mediaindonesia.com | Nusantara
Kowarteg Indonesia Gelar Aksi Sosial di Kabupaten Bandung

MI/HO
Kowarteg Indonesia gelak aksi sosial di Kabupaten Bandung dengan membagikan paket nasi, Selasa (24/1/2023)

 

KOWARTEG Indonesia dukung Ganjar melakukan aksi sosial berbagi paket nasi, peralatan dan sarung tangan untuk para driver ojek online, ojeg pangkalan, petugas kebersihan, pedagang hingga warga yang membutuhkan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kordinator Kowarteg Indonesia dukung Ganhar wilayah Jawa Barat, Joko Dewo (60) berharap bantuan itu dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi.

"Alhamdulillah dapat berbagi kebaikan. Kita masih bisa berbagi makanan yang bergizi dan bingkisan kepada masyarakat," kata Joko usai kegiatan di Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023).

Menurut Joko, para driver hingga petugas kebersihan merupakan pekerja yang berjuang untuk keluarganya dalam mencari nafkah, sehingga asupan makanan perlu diberikan agar mereka sehat.  "Kalau mereka sehat, keluarganya Insya Allah sehat," imbuhnya.

Joko mengatakan makanan dan bingkisan diberikan kepada driver ojek, petugas kebersihan, pedagang, satpam hingga warga di sekitar. Menurutnya, semua warga itu menyambut baik dan antusias atas bantuan yang diberikan Kowarteg Indonesia.

"Alhamdilillah ada ratusan nasi dan bingkisan kita berikan, mereka merasa terbantu," ucapnya.

Kowarteg Indonesia wilayah Jawa Barat berencana akan melakukan aksi berbagi kebaikan lainnya di sejumlah kabupaten/kota yang ada di Jabar.

"Kami mohon doanya semoga niat baik ini berjalan dengan lancar," pungkas Joko.

Joko menyatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang selalu peduli dan berbagi kepada masyakat, sehingga Kowarteg Indonesia melakukan hal yang sama.

Kowarteg Indonesia turut mensosialisasikan Ganjar Pranowo dan programnya yang terbukti membawa kemajuan untuk masyarakat, baik sebagai gubernur Jawa Tengah, maupun sebagai mantan menjadi anggota DPR RI. Kowarteg Indonesia turut memohon doa dan dukungan agar Ganjar menjadi Presiden 2024. (OL-13)

Baca Juga

dok.ist

Relawan Sandiaga Uno Ciamis Buka Gerai UMKM Hasil Olahan Ikan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 18:16 WIB
RELAWAN Sahabat SandiUno terus berupaya memberikan kontribusi, untuk melakukan inovasi berbagai jenis produk olahan ikan sesuai dengan...
dok.Pemprov Jateng

Ganjar Banyak Jaring Tenaga Kerja via Aplikasi E-Makaryo

👤Haryanto 🕔Jumat 27 Januari 2023, 18:06 WIB
PEMPROV Jawa Tengah pun telah menyiapkan sejumlah program berbasis digital, salah satunya aplikasi web E-Makaryo, yang merupakan...
DOK MI

Rekening Diblokir Atas Permintaan KPK, Penjual Krupuk Asal Pamekasan Nelangsa

👤Mohammad Ghazi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 18:01 WIB
REKENING milik Ilham Wahyudi, seorang penjual krupuk asal Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur diblokir Komisi Pemberantasan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya