Rabu 18 Januari 2023, 17:15 WIB

Relawan Anies P-24 Garut Menyiapkan Diri untuk Bergerak Bersama

Media Indonesia | Nusantara
 Relawan Anies P-24 Garut Menyiapkan Diri untuk Bergerak Bersama

DOK/RELAWAN P-24
Relawan Anies P-24 Garut siap bergerak

 


RELAWAN Anies P-24 tingkat kecamatan se Kabupaten Garut, Jawa Barat, siap dideklarasikan. Rabu (18/1), para relawan melakukan silaturahmi dan konsolidasi persiapan acara tersebut di Cafe KUD Bayongbong, Garut.

Hadir Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Garut Kurnia beserta jajarannya, Ketua DPW Relawan Anies P-24 Jabar Dadan Supardan, perwakilan dari Kecamatan Pasirwangi Ade Muhidin, Kecamatan Cilawu Rahmat Slamet, Kecamatan Bayongbong Jajat Drajat, Asep Rahmat, Kuswara, Kecamatan Tarogong Kidul Dindin Jaelani, Kecamatan Tarogong Kaler Suparman.

Pada kesempatan itu, Dadan Supardan menegaskan penguatan basis pemilih sampai tingkat kecamatan bahkan desa sangat penting untuk terus diupayakan. Karena di tingkat akar rumput inilah kekuatan yang sesungguhnya.

"Kita, relawan Anies P-24 Jabar akan terus berikhtiar dan berkonsolidasi dengan segenap DPD kabupaten dan kota se-Jawa Barat. Tujuannya untuk menyatukan kekuatan, merapatkan barisan," paparnya.

Dia meminta relawan berpikir waktu pemilihan masih panjang. "Jangan sampai terlena. Jangan berleha-leha. Kita harus bekerja keras untuk memenangkan Anies Baswedan pada pilpres 2024."

Dadan juga mengimbau agar seluruh anggota Relawan Anies Baswedan menunjukkan dirinya sebagai relawan yang berkarakter pejuang. "Tidak mengenal lelah, bekerja dengan ikhlas." (N-2)

Baca Juga

DOK.MI

Polisi Tangkap Pembuat Aplikasi Pembobol Rekening di Sulsel

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 23:12 WIB
Pelaku diketahui berstatus mahasiswa, usia 20 tahun asal Kabupaten Pinrang, Sulsel. IA membuat aplikasi tersebut lalu...
DOK.MI

Masyarakat Diminta Waspada Gelombang Empat Meter di Perairan Talaud

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 23:02 WIB
Warga diharapkan berhati-hati bila melakukan aktivitas di perairan dengan tinggi gelombang tertentu karena bisa membahayakan keselamatan...
Dok. BSKDN Kemendagri

BSKDN Minta Sulawesi Selatan Jadi Barometer Kemajuan Inovasi di Indonesia Timur

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:39 WIB
Lebih lanjut Yusharto menjelaskan, berdasarkan variabel ukur IID Provinsi Sulsel telah mengalami peningkatan pada 2022 dihampir semua...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya