Selasa 17 Januari 2023, 21:40 WIB

Komandan Satpam Perkebunan di Labura Tewas Dibacok Pencuri Sawit

Kepin Sinaga | Nusantara
Komandan Satpam Perkebunan di Labura Tewas Dibacok Pencuri Sawit

DOK MI.
Ilustrasi.

 

HASRAT Siregar, seorang komandan satpam atau Danton Satpam, yang bekerja di salah satu perkebunan kelapa sawit di Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara (Sumut), tewas mengenaskan. Pada tubuhnya terdapat luka bacokan senjata tajam di paha kanan dan luka lebam di tubuhnya. 

Satpam tersebut tewas usai dianiaya oleh sekelompok pencuri buah sawit di salah satu perkebunan swasta di Labura. Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Ajun Komisaris Rusdi Marzuki menyampaikan kejadian bermula saat beberapa satpam yang berjaga di areal perkebunan mengamankan salah seorang pencuri buah sawit.

Penangkapan tersebut kemudian mendapat perlawanan oleh beberapa sekolompok pencuri yang lain dengan menggunakan senjata tajam. Mereka melakukan pengeroyokan kepada beberapa satpam saat mengamankan buah sawit hasil curian. 

Nahas bagi Hasrat Siregar, yang datang mengendarai sepeda motor, menjadi target sekelompok pencuri. Pelaku menyerang dan membacok korban dengan menggunakan kapak di bagian punggung dan kaki korban. 

Seketika korban tersungkur. Korban tewas di rumah sakit saat menjalani perawatan medis.

Satreskrim Polres Labuhanbatu mengamankan salah seorang terduga pelaku pengeroyokan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku lain. "Sementara untuk kejadian, kami melakukan proses penyelidikan untuk mengamankan pelaku-pelaku lain," ujar Rusdi. (OL-14)

Baca Juga

MI/Ramdani

KKP Hentikan Dua Proyek Reklamasi di Kepri

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 21:50 WIB
Dua proyek reklamasi tersebut tidak dilengkapi Izin Reklamasi dan...
Medcom

Pemkab OKU Timur Minta Masyarakat Waspada Banjir

👤Dwi Apriani 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 21:45 WIB
PEMERINTAH Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumsel mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap banjir yang berpotensi terjadi saat...
MI/Haryanto

Tahun Ini, Ganjar akan Musrembang Keliling Jateng Serap Aspirasi Warga

👤Haryanto 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 21:21 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan keliling enam eks kerasidenan di Jateng untuk menampung usulan masyarakat secara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya