Minggu 15 Januari 2023, 15:15 WIB

Relawan Anies P-24 Kota Bandung Perkuat Barisan

Media Indonesia | Nusantara
Relawan Anies P-24 Kota Bandung Perkuat Barisan

DOK/RELAWAN ANIES P-24
Relawan Anies P-24 Kota Bandung siap berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024

 

RELAWAN Anies P-24 terus memperkuat konsolidasi. Yang terkini, mereka menggelar silaturahmi dan konsolidasi relawan Kota Bandung, minggu (15/1) di Batu Templek, Cisanggarung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan dihadiri Ketua Relawan Anies P-2 Jawa Barat, Dadan Supardan. Kepada para anggotanya, Dadan mengingatkan mereka harus terus merapatkan barisan untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024. Selain itu persatuan di antara relawan harus terus diperkokoh.

"Semangat kita adalah terus membentuk Relawan Anies P-24 yang berkarakter pejuang. Untuk itu, relawan harus bercirikan ikhlas bersusah payah dalam mengedukasi masyarakat bahwa Anies adalah sosok capres ideal dilihat dari segala aspek, terutama rekam jejaknya," ungkapnya,

Dia menambahkan para relawan harus memiliki tekad yang kuat dan penuh kesadaran untuk menjadi bagian dari proses perubahan perbaikan nasib bangsa ke depan. Selain itu juga mnyadari secara utuh bahwa menjadi bagian dari proses perubahan bukanlah sebuah pengorbanan tetapi sebuah kehormatan.

Untuk menjalani proses perubahan, lanjut Dadan, tidak ringan. Ada  konsekuensi yang harus ditanggung, berupa rasa sakit, lelah, berkeringat, bahkan benturan dan konflik.

"semua itu kita hadapi dengan meluruskan niat. Yaitu beribadah dengan turut menjadi bagian dari proses perubahan. Pada prinsipya, kami Relawan Anies P-24 Jawa Barat akan terus bergerak, menggerakkan, membangun silaturahmi, berkonsolidasi," tandasnya.

Tujuan relawan, ungkapnya, sudah sangat jelas, yakni mencapai perubahan yang lebih baik ke depan. "Caranya mendukung dengan sepenuh jiwa bahwa Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024." (N-2)

 

Baca Juga

Antara

Ratusan Hektare Sawah di Sumbawa Terendam Banjir

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:40 WIB
Ratusan hektare sawah di Sumbawa terendam banjir. Selain sawah, puluhan kuintal pupuk dan gabah milik warga juga terkena...
MI/Agus Utantoro

991 Gempa Terjadi Di Puncak Merapi Dalam Sepekan Terakhir

👤Agus Utantoro 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:30 WIB
DALAM sepekan terakhir, tercatat terjadi 991 kali gempa di puncak Gunung Merapi. Selain itu terjadi enam kali guguran lava dengan jarak...
Medcom

Gempa Garut Rusak 586 Rumah

👤Kristiadi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:10 WIB
586 rumah di Kecamatan Pasirwangi dan Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut mengalami kerusakan akibat gempa berkekuatan magnitudo 4,3, Rabu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya