Sabtu 14 Januari 2023, 23:18 WIB

Warga Jeneponto Tewas dalam Kebakaran Rumah

Ardiansah | Nusantara
Warga Jeneponto Tewas dalam Kebakaran Rumah

Metro TV/Ardiansah.
Pemadaman kebakaran dan evakuasi korban.

 

NASIB nahas menimpa satu keluarga di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Rumah mereka ludes terbakar. Tak hanya itu anak perempuan pemilik rumah tewas terpanggang.

Video milik salah satu warga merekam detik-detik api membakar habis rumah warga di Dusun Tanggakan, Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Satu rumah ludes terbakar dan merenggut satu korban jiwa.

Rumah yang terbakar diketahui milik warga bernama Tabaris DG Situju. Satu orang yang meninggal dunia dalam kebakaran atas nama Endri, anak dari pemilik rumah yang berusia 36 tahun.

Ia diduga tak bisa menyelamatkan diri. Saat kejadian, korban sedang tidur di rumah. Korban ditemukan dalam kondisi tubuh terbakar 100%.

Tiga mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Jeneponto diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Dugaan sementara bahwa kebakaran tersebut terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.

Atas kejadian tersebut, kerugian materiil korban diperkirakan mencapai sekitar ratusan juta rupiah dan kehilangan anaknya. Jasad korban kini dibawa ke rumah duka di salah satu keluarga korban. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA

PLN Putus Sambungan Listrik Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:57 WIB
PLN unit layanan pelanggan (ULP) Saumlaki, Maluklu melakukan pemutusan jaringan listrik yang mengaliri kantor bupati Kepulauan Tanimbar,...
Ist

Relawan Puan Sosialisasikan Kelor sebagai Pencegah Stunting di Sukabumi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:49 WIB
Kegiatan melawan stunting di Desa Pabuaran diadakan berkat kerja sama HaloPuan dengan kader PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten...
DOK MI.

Polres Padang Panjang Tetapkan Sopir Truk Tersangka Kecelakaan Beruntun

👤Gusri Elfaishal 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:48 WIB
Satu hari pascakecelakaan beruntun yang menewaskan tiga pengendara, Kepolisian Resort Padang Panjang menetapkan Novriaggani, 47, sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya