Sabtu 14 Januari 2023, 22:58 WIB

Kelompok Polisi Senior Aniaya Juniornya hingga Masuk Rumah Sakit

Hijrah Ibrahim | Nusantara
Kelompok Polisi Senior Aniaya Juniornya hingga Masuk Rumah Sakit

Metro TV/Hijrah Ibrahim.
Ibu korban, Yati Idrus.

 

SEORANG polisi yang bertugas di Sabhara Polda Maluku Utara diduga dianiaya enam orang seniornya hingga kritis. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie Ternate karena mengalami sejumlah luka dalam.

Video yang direkam Yati Idrus, 56, menyaksikan anaknya yang merupakan seorang polisi tergeletak kesakitan di halaman rumahnya pada Sabtu (14/1) dini hari. Pria yang bernama Bripda Rahmat Gajali, 22, ini bertugas di Sabhara Polda Maluku Utara. 

Ia diduga dianiaya oleh enam polisi yang merupakan seniornya. Bripda Rahmat dianiaya di lingkungan gudang Bulog, Jalan Kapitan Patimura, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, pada dini hari tadi.

Peristiwa itu bermula saat Bripda Rahmat sedang piket di Polres Ternate. Ia kemudian dipanggil seniornya di suatu rumah lalu diarahkan ke lingkungan gudang Bulog di Kelurahan Kalumpang Kota Ternate.

Di tempat itu, Bripda Rahmat diduga dikeroyok enam seniornya. Beruntung salah satu seniornya yang baru tiba di tempat kejadian membantu korban.

Korban sempat mengendarai sepeda motor untuk kembali ke rumahnya. Namun saat tiba di depan rumah, korban langsung tergeletak menjerit kesakitan. 

Orangtua yang menyaksikan korban tergeletak menjerit kesakitan di depan halaman rumahnya langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Korban diduga mengalami luka dalam di bagian kanan tulang rusuk, kaki kanan bengkak. 

Bahkan korban sempat mengeluarkan busa dari dalam mulut saat hendak dibawa ke RSUD Chasan Boesoerie Ternate. Saat ini kasus penganiayaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. (OL-14)

Baca Juga

Antara

Ratusan Hektare Sawah di Sumbawa Terendam Banjir

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:40 WIB
Ratusan hektare sawah di Sumbawa terendam banjir. Selain sawah, puluhan kuintal pupuk dan gabah milik warga juga terkena...
MI/Agus Utantoro

991 Gempa Terjadi Di Puncak Merapi Dalam Sepekan Terakhir

👤Agus Utantoro 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:30 WIB
DALAM sepekan terakhir, tercatat terjadi 991 kali gempa di puncak Gunung Merapi. Selain itu terjadi enam kali guguran lava dengan jarak...
Medcom

Gempa Garut Rusak 586 Rumah

👤Kristiadi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:10 WIB
586 rumah di Kecamatan Pasirwangi dan Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut mengalami kerusakan akibat gempa berkekuatan magnitudo 4,3, Rabu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya