Kamis 12 Januari 2023, 14:45 WIB

Korban Hanyut di Sungai Serayu Ditemukan

Tosiani | Nusantara
Korban Hanyut di Sungai Serayu Ditemukan

DOK BPBD Wonosobo.
BPBD Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Rabu (11/1), melanjutkan pencarian hari kedua diduga orang hanyut di Sungai Serayu.

 

WIJAYA Laksana atau Jaya, 12, seorang bocah warga Dusun/Desa Jlamprang, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, yang sempat hanyut di Sungai Serayu akhirnya ditemukan, Kamis (12/1), dalam kondisi meninggal. Jaya ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB di Bojanegara, sekitar 3 km dari lokasi kejadian.

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wonosobo, Bambang Triyono, menerangkan setelah jenazah diidentifikasi dari Polres, puskesmas, BPBD, dan Basarnas, korban ialah benar Jaya Leksana dan tidak ada indikasi kejahatan. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Duka Dusun/Desa Jlamprang, Kecamatan Leksono.

"Mewakili Bapak Bupati dan Pemkab Wonosobo, kami mengucapkan belasungkawa dan penyerahan jenazah kepada keluarga korban, yakni Bapak Sugi, 54," kata Bambang, Kamis. Jaya hanyut sejak Selasa (10/1) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Ketika itu ia sedang bermain dengan enam temannya. Diduga karena kurang bisa berenang, korban hanyut terbawa arus sungai Serayu. Setelah sekitar 2 km hanyut, korban terlihat oleh warga setempat yang berada di Oemah Tahu Sumedang, lalu melapor ke pihak terkait. (OL-14)

Baca Juga

kendalkab.go.id

Kendal Jadi Episentrum Ekonomi Baru di Jawa Tengah

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 07:20 WIB
Kawasan Industri Kendal, sampai dengan periode Januari 2023, telah menembus angka US$2,55 miliar dan menyerap 25.000 tenaga...
MI/Palce Amalo

BI: Ekonomi NTT Tetap Kuat Hadapi Lonjakan Inflasi Tekanan Global

👤Palce Amalo 🕔Rabu 08 Februari 2023, 06:25 WIB
KANTOR Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur melaporkan kinerja ekonomi daerah itu masih menunjukkan ketahanan yang cukup...
MI/Adi Kristiadi

Mardiono Sowan ke Pimpinan Ponpes Sukahideng: Optimis PPP Jaya Lagi

👤Adi Kristiadi 🕔Rabu 08 Februari 2023, 06:10 WIB
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono mendapat arahan dari Pimpinan Ponpes Sukahideng, Tasikmalaya untuk terus mendekatkan diri kepada para kiai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya