Kamis 05 Januari 2023, 17:20 WIB

Anak Perempuan Umur Empat Tahun Diculik di Cilegon

Sefrinal Putra | Nusantara
Anak Perempuan Umur Empat Tahun Diculik di Cilegon

DOK Pribadi.
Rekaman CCTV milik mal di Cilegon memperlihatkan gadis yang diculik bersama kakaknya dan terduga penculik.

 

ANAK perempuan berusia empat tahun, warga Cilegon, Banten, dilaporkan hilang. Korban diduga diculik usai diiming-imingi jajan di pusat perbelanjaan. Polisi saat ini tengah memburu pelaku yang tak lain kerabat dari orangtua korban.

Rekaman CCTV di suatu pusat perbelanjaan di Kota Cilegon memperlihatkan keberadaan terakhir kali anak perempuan berusia 4 tahun bersama seorang pria dewasa dan kakak laki-lakinya sebelum dilaporkan hilang. Dari rekaman itu, pria berjaket jenis hoodie tampak mengajak kedua anak tersebut bermain di mal. 

Seusai dari tempat tersebut, pria yang diduga penculik anak gadis berinisial HH itu kemudian membawa korban berinisial AS keluar mal untuk mencari makan dan meminta kakak laki-lakinya menjemput ibu mereka. Namun saat ibu dan saudaranya tiba di lokasi, HH bersama AS sudah tidak berada di tempat. 

Baca juga: Minibus Tabrak Pohon di Pangkep, Lima Tewas

Dari informasi saksi dan kepolisian, HH diketahui merupakan kerabat atau adik tiri dari ibu korban. Saat ini kepolisian tengah memburu terduga pelaku dan meminta untuk menyerahkan diri sesegera mungkin.

AS dilaporkan hilang sejak Senin (2/1) dan sampai saat ini belum diketahui keberadaan maupun kondisinya usai dibawa kabur HH. Keluarga kini tengah berharap menanti kepulangan anak gadisnya. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA

Bulog Pekalongan Gelontorkan Puluhan Ton Beras Untuk Stabilkan Harga

👤Akhmad Safuan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 17:18 WIB
PERUM Bulog Cabang Pekalongan, Jawa Tengah menggelontorkan 28 ton beras kelas medium ke 12 pasar di wilayah pantai utara (pantura). Hal itu...
Dok. Pribadi

Cerita Eka Demyanti Membangun Salon Kecantikan Hingga Bersertifikasi Internasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 17:17 WIB
Dengan banyaknya pelanggan yang merasakan hasil nyata dan puas, membuat usahanya itu menjadi salah satu salon kecantikan terbaik di Jawa...
Dok. Pemprov Jateng

Taj Yasin Minta Mahasiswa Rawat Guyub Rukun Masyarakat 

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 17:15 WIB
"Alhamdulilah di Jateng sendiri untuk polarisasi agama, suku, kelompok, itu sampai saat ini masih bisa kita patahkan, karena...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya