Rabu 04 Januari 2023, 16:10 WIB

Pengaruh Miras, Pemuda Bacok Orang hingga Tewas

Edi Akbar | Nusantara
Pengaruh Miras, Pemuda Bacok Orang hingga Tewas

Metro TV/Edi Akbar.
Polisi membawa tersangka pembacokan hingga tewas.

 

SATUAN Reserse Kriminal Polres Berau Polda Kalimantan Timur berhasil meringkus pemuda berinisial A, 23, yang membacok orang yang tak dia kenal di tepian sungai Segah, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanjung Redeb, Selasa (3/1) dini hari. Korban berinisial A, 27, dibacok sebanyak dua kali di bagian leher dan dada menembus jantung hingga meninggal dunia.

Usai membacok, pelaku sempat melarikan diri. Tak sampai 24 jam pencarian, Tim Satreskrim Polres Berau meringkus pelaku di tempat persembunyiannya dalam bengkel di wilayah Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur. Saat diamankan, pelaku melakukan perlawanan sehingga petugas terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas.

Dalam rilis pers, Kapolres Berau Ajun Komisaris Besar Sindhu Brahmarya mengatakan pelaku dan korban diketahui dalam pengaruh minuman keras. Keduanya sempat cekcok dan bertengkar, hingga pelaku berlari mengambil senjata tajam yang disimpan di balik jok sepeda motornya untuk membacok korban. Kasus ini juga masih didalami oleh tim penyidik motif pelaku dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Kepada penyidik, pelaku mengakui perbuatannya dan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 338 ancaman pidana maksimal 15 tahun.

Sejak Desember 2022 sudah dua kali terjadi penikaman di jalanan yang dipicu minuman keras. Sindhu Brahmarya akan memperketat pengawasan peredaran miras di wilayah Berau. (OL-14)

Baca Juga

DOK MI

Polisi Periksa Delapan Saksi Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Balita Di NTT

👤Palce Amalo 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:29 WIB
POLRES Manggarai Timur, NTT telah meminta keterangan delapan orang saksi terkait laporan dugaan kasus pelecehan seksual terhadap seorang...
Dok MI

Marudut Peringatkan Jangan Sebar Isu Hoaks Kasus Hanifah Husein

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:47 WIB
Marudut menegaskan bahwa pihaknya telah memastikan MAKI tidak memiliki cabang di Sumatera...
MI/Benny Bastiandy

Angin Kencang Terjang Cianjur, Pohon-Pohon Tumbang

👤Benny Bastiandy 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:11 WIB
KABUPATEN Cianjur, Jawa Barat, diterjang angin kencang, Sabtu (4/1) pagi. Di sejumlah wilayah dilaporkan terjadi pohon...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya