Rabu 04 Januari 2023, 06:35 WIB

Mak Ganjar Jateng Buat Dapur Umum untuk Pengungsi Banjir di Kudus

mediaindonesia.com | Nusantara
Mak Ganjar Jateng Buat Dapur Umum untuk Pengungsi Banjir di Kudus

dok.ist
Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

 

RELAWAN Mak Ganjar membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Dapur umum itu menghasilkan tidak kurang dari 200 paket nasi setiap hari yang diberikan langsung oleh Mak Ganjar kepada pengungsi.

Pada Selasa (3/1/2023), Mak Ganjar memberikan 200 paket nasi kepada pengungsi di desa Payaman dan Sesa Gulang, kec. Mejobo, kab Kudus, Jawa Tengah.

"Paket nasi ini dibuat Mak Ganjar digyapur umum recanannya akan dibuat untuk tujuh hari kedepan, dimulai hari Senin, 2 Januari 2023," kata Korwil Mak Ganjar Jateng, Pancawati dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).  

Mak Ganjar sebelumnya juga memberikan bantuan makanan dan kebutuhan warga lainnya di Semarang.

Menurut Pancawati, kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan tanggap bencana dari Mak Ganjar terhadap warga yang terdampak Banjir. Ia mengajak semua pihak untuk turut serta membantu warga yang terdampak banjir.

"Kami akan membantu semampunya. Kami juga memohon doa dan bantuannya kepada semua masyarakat untuk warga yang terdampak banjir disini," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Terdampak Banjir, Pemerintah Desain Ulang Tol Semarang-Demak Seksi 1

Baca Juga

dok.Pemprov Jateng

4 Arahan Gubernur Ganjar Percepatan Penanganan Kemiskinan

👤Haryanto 🕔Jumat 27 Januari 2023, 17:32 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo, meminta seluruh kepala desa (kades) untuk membuat inovasi langkah pengentasan kemiskinan yang ada di...
Ist

Kopnuspos Berbagi Kasih untuk Para Pensiunan di Kabupaten Belu, NTT

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 17:29 WIB
Dalam kegiatan ini, dilaksanakan senam sehat pensiunan, pengundian doorprize dan pembagian sembako kepada 325 anggota pensiunan...
ANTARA/Ario Tanoto

Wapres Minta Daerah Antisipasi Karhutla

👤Denny Susanto 🕔Jumat 27 Januari 2023, 17:27 WIB
BMKG memprediksi sejumlah wilayah berpotensi mengalami kekeringan pertanian di bagian Indonesia Barat hingga Timur serta ancaman karhutla...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya