Selasa 03 Januari 2023, 21:44 WIB

Jalin Silaturahmi OMG Lampung Timur Helat Kompetisi Voli Antar-Desa

mediaindonesia.com | Nusantara
Jalin Silaturahmi OMG Lampung Timur Helat Kompetisi Voli Antar-Desa

dok.ist
OMG gelar Kompetisi Voli Antar-Desa di Dusun Tulung Agung, Kecamatan Sukadana Timur, Kabupaten Lampung Timur, Prov. Lampung, Selasa (3/2/23)

 

JARINGAN Relawan Orang Muda Ganjar Gelar Kompetisi Voli Antar-Desa di Dusun Tulung Agung, Kecamatan Sukadana Timur, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Selasa (3/1/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan guna merekatkan silaturahmi antara OMG dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Selain itu, kegiatan tersebut sebagai sarana menggelorakan semangat olahraga masyarakat Kabupaten Lampung Timur melalui cabang olahraga bola voli.

"Kami mengadakan kompetisi bola voli beserta bantuan peralatan voli guna menunjang semangat olahraga masyarakat. Kegiatan ini juva sebagai perayaan hari jadi tim voli Dusun Tulung Agung, Kabupaten Lampung Timur," buka Arya Anasta Adam, Koordinator Wilayah OMG Lampung.

Melalui kegiatan ini, Arya melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap kegiatan ini. Pasalnya, banyak masyarakat yang mendaftarkan timnya mengikuti kegiatan tersebut. "Animo masyarakat sangat tinggi dan mereka menerima sangat baik karena cabang olahraga voli termasuk yang paling diminati di Kabupaten Lampung Timur," lanjutnya.

Selama gelaran kompetisi tersebur, pertandingan sangat sengit tak jarang berakhir dengan rubber set. Kompetisi dimenangkan oleh Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana, disusul oleh Desa Kampung Lawas Kecamatan Labuhan Ratu sebagai juara kedua, Desa Melaris Kecamatan Marha Tiga keluar sebagai juara tiga.

"Pertandingan sangat menarik dan sengit, pemenang sangat layak dan berhak mendapatkan juara karena permainannya sangat bagus dan menghibur warga yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Arya berharap kedepan OMG Lampung Timur mampu menyelenggarakan kompetisi voli dengan skala yang lebih besar. OMG akan terus berkomitmen untuk mendukung hal-hal positif yang dapat membangkitkan gairah kepemudaan melaui kegiatan olahraha.

"Semoga kami bisa menyelenggarakan kompetisi voli dengan skala yang lebih luas. Dengan demikian semakib banyak pemuds produktif yang minatnya tersalurkan dengan adanya kompetisi tersebut," tutupnya. (OL-13)

Baca Juga

DOK.MI

BPBD Nagan Raya Kerahkan Tim Evakuasi Korban Tertimbun Longsor

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 23:50 WIB
Sejauh ini baru satu orang yang diduga tertimbun tanah longsor di kawasan hutan yang dijadikan tempat penambangan emas ilegal...
DOK.MI

Remaja Tenggelam di Perairan Pulau Beting Ditemukan Meninggal

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 23:43 WIB
Ia menjelaskan korban ditemukan meninggal dunia pada titik koordinat 2°8'16"N 101°33'24"E,". Korban...
DOK.MI

Polda Bali Tangkap Buronan Interpol Terlibat Penyelundupan 160 Kg Ganja

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 23:40 WIB
DPO Interpol Antonio Strangio pada 2015 dilaporkan hendak membawa ganja ke pasar gelap di Roma,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya