Minggu 01 Januari 2023, 21:10 WIB

Bupati Pangandaran Mengamuk Lawan Penjaga Tempat Hiburan Malam

Yosep Trisna | Nusantara
Bupati Pangandaran Mengamuk Lawan Penjaga Tempat Hiburan Malam

DOK Pribadi.
Video viral Bupati Pangandaran memarahi penjaga hiburan malam.

 

VIRAL video rekaman CCTV yang menayangkan Bupati Pangandaran, Jawa Barat, Jeje Wiradinata, sedang mengamuk dan nyaris adu jotos dengan preman yang diduga penjaga tempat hiburan malam di Blok Astana Budha Pamugaran, Desa Wonoharjo Pangandaran. Soalnya, tempat itu sempat disegel oleh Pemkab Pangandaran. 

Selain video ngamuk bupati, dalam pesan tersebut juga beredar laporan pengaduan tudingan pemukulan oleh bupati terhadap warga yang diduga preman tersebut. Video beredar luas di pengguna Whatsapp.

Jeje Wiradinata mengamuk karena segel penutupan tempat hiburan malam dirobek. Dalam video yang berdurasi 2,26 menit tersebut, bupati tampak beradu mulut dengan dengan seseorang yang diduga penjaga tempat hiburan sehingga terjadi keributan.

Berdasarkan hal tersebut, Jeje memberikan mengklarifikasi kejadian tersebut kepada media di rumah pribadinya. "Kejadian tersebut terjadi saat saya melakukan sidak ke lokasi itu. Wajar jika ia marah karena hal itu sudah kelewat batas. Ini karena segel itu merupakan simbol kehormatan. Bukan hanya pemda, para alim ulama juga lembaga terkait ikut memasang bareng segel itu. Ini hal prinsip kalau tidak begitu bukan pemimpin," ujar Jeje.

Sebelumnya, ada 33 kafe atau warung remang-remang di Blok Astana Budha Pamugaran yang ditutup pemerintah setempat. Penutupan tersebut karena kafe atau warung remang-remang itu terindikasi melakukan praktik maksiat, di antaranya prostitusi. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rahmad

Belitung Targetkan Ekspor 100 Ton Ikan Kerapu ke Hong Kong

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Kamis 02 Februari 2023, 23:55 WIB
"Target kita masih tetap 100-120 ton tahun ini. Kerapu hidup tujuan negara ekspor juga masih sama yakni Hong...
Dok. Pribadi

Uskup Baru Jayapura Serukan Hentikan Kekerasan di Tanah Papua

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Kamis 02 Februari 2023, 23:33 WIB
Paus Fransiskus mengangkat Uskup Yan sebagai Uskup Jayapura menggantikan Uskup Leo Laba Ladjar sekaligus menempatkan Uskup Yanuarius...
DOK MI

Kapolres Tegaskan Berita Penculikan Balita Dan Siswa Di Jember Hoaks

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Februari 2023, 23:06 WIB
KAPOLRES Jember AKB Hery Purnomo menegaskan tidak ada kasus penculikan anak-anak balita dan siswa seperti yang ramai di sejumlah media...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya