Selasa 27 Desember 2022, 18:04 WIB

Kesal Sering Dimarahi, Seorang Anak Bunuh Ibu Kandung

Jamaah | Nusantara
Kesal Sering Dimarahi, Seorang Anak Bunuh Ibu Kandung

DOK MI
Ilustrasi

 

KASUS pembunuhan terhadap seorang ibu yang dilakukan anak kandungnya di Kudus, Jawa Tengah, mulai terungkap. Pembunuhan yang terjadi di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo yang terjadi pada Minggu (25/12) disebabkan karena pelaku, AB, 32, kesal kerap dimarahi korban, UK, 52, yang merupakan ibu kandungnya. 

Kapolres Kudus AKB Wiraga Dimas Tama kepada MediaIndonesia.com mengatakan pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri dari pengakuan awal pelaku, dikarenakan adanya cekcok antara pelaku dengan korban. Karena jengkel pelaku dimarahi korban, pelaku gelap mata sehingga membenturkan kepala korban kelantai keramik berulang kali hingga korban tersungkur jatuh. "Jadi motifnya adalah pelaku merasa jengkel selalu dimarahi oleh korban," kata Kapolres Kudus, Selasa (27/12).

Korban tewas dengan luka di bagian belakang kepala. Selanjutnya, pelaku mengambil pisau dapur dan menyayat pergelangan tangan sebelah kiri sebagai alibi kematian korban akibat bunuh diri.

Meski motif awal sudah diketahui, namun pihak Polres Kudus masih melakukan pendalaman lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini. "Rencana kasus ini akan kita gelar besuk," terangnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa satu bilah pisau dapur, 1 unit HP milik korban dan pakaian telah diamankan di Sat Reskrim Polres Kudus. (OL-15)

Baca Juga

Antara/Hendra Nurdiyansyah

Maksimalkan Potensi Daerah, Pemda dan Pelaku Pariwisata di DIY Siapkan Paket Wisata Untuk Peserta ATF 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:17 WIB
dengan menampilkan 3 paket yang masing-masing bertajuk: “Heritage Tour of Yogyakarta”, “Discovering The Theme of...
MI/Supardji Rasban

Cuaca Ekstrem, Ratusan Rumah di Demak Diterjang Angin Ribut

👤Akhmad Safuan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 10:30 WIB
"Kami kaget, di tengah hujan mengguyur kawasan ini, tiba-tiba angin ribut terjadi hingga beberapa menit menerjang desa kami, genteng...
Dok. Lapas Tanjungpandang

Berdayakan Warga Binaan, Bengkel Kerja Lapas Tanjungpandan Terdaftar Jadi Lembaga Pelatihan Kerja

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 10:15 WIB
Kegiatan tersebut berupa pembinaan kemandirian dan pelatihan yang tujuannnya untuk mengetahui bakat dan keahlian yang miliki oleh para...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya