Selasa 06 Desember 2022, 14:14 WIB

Awali Kuliah Umum, Kedatangan AHY Disambut Ribuan Warga Kupang

Mediaindonesia.com | Nusantara
Awali Kuliah Umum, Kedatangan AHY Disambut Ribuan Warga Kupang

MI/HO
Masyarakat menyambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Bandara El Tari Kota Kupang, NTT

 

RIBUAN simpatisan dan kader Partai Demorkat menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Bandara El Tari Kota Kupang, Nuta Tenggara Timur (NTT), Selasa (6/12).

Mereka rela menunggu kehadiran AHY beserta rombongan yang datang dengan mengunakan sepeda motor. 

Tampak mendampingi pengurus DPP Sekjen Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKk Herman Khaeron, Wakil Ketua Umum Benny K Harman, Wakil Sekjend Jovan Latuconsina . 

AHY dijadwalkan selama dua hari, 6-7 Desember berada di Kota Kupang, Provinsi NTT. Selama di Kota Kupang, AHY tak hanya melakukan safari politik dengan bertemu para kader dan simpatisan Partai Demokrat, ia juga akan memberikan kuliah umum Universitas Katolik Widya Mandira.

Mengawali kegiatannya AHY bertemu dengan 2500 mahasiswa. Kegiatan selanjutnya, pada Selasa (7/12) AHY jakan melantik 22 pengurus DPC se-NTT di GOR Oepoi. 

AHY mengaku senang bisa kembali ke Kota Kupang menyapa masyarakat. Apalagi dengan kehadiran Gubernur NTT Victor Laiskodat "Saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan masyarakat NTT. Semoga dalam kegiatan selama dua hari ini kita bisa sama-sama," ujarnya sambil berjalan menuju mobil ke Hotel Sotis lewat pernyataan yang diterima, Selasa (6/12).

Sementara itu Ketua Panitia Maria Caecilia Stevi Harman mengatakan, AHY selama berada di Kota Kupang di akan melakukan beberapa kegiatan, salah satunya memberikan kuliah umum bagi 2.500 mahasiswa di Unwira.

"Sudah terjadwal beberapa agenda, termasuk memberikan kuliah umum. Dan kegiatan selanjutnya bertemu dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat, yaitu melantik pengurus DPC dari 22 Kabupaten/Kota di GOR Oepoi Kota Kupang yang dihadiri 5.000 orang," jelas Stevi. 

Stevi tidak membantah kehadiran AHY dalam rangka kerja-kerja politik, khususnya bagi kader Partai Demokrat di NTT. Menurut putri Benny K Harman itu, suatu nilai yang berharga dengan kehadiran AHY di Kota Kupang. (OL-8)

Baca Juga

DOK.MI

Gempa Bumi Tektonik M 4,4 Dirasakan di Bayah-Banten

👤Dinda Shabrina 🕔Kamis 02 Februari 2023, 20:46 WIB
Berdasarkan hasil analisis BMKG menunjukkan bahwa gempa bumi ini berkekuatan magnitudo...
MI/DENNY SUSANTO

Puluhan Sekolah di Kalimantan Selatan Raih Penghargaan Adiwiyata

👤Denny Susanto 🕔Kamis 02 Februari 2023, 20:44 WIB
Kami berharap dari kebiasaan yang tertanam di diri anak-anak akan memberi dampak positif lebih luas yaitu meningkatnya kesadaran dan...
MI/ALEXANDER P TAUM

PJ Bupati Lembata Kunjungi Proyek Mangkrak Bernilai Ratusan Miliar Rupiah

👤Alexander P Taum 🕔Kamis 02 Februari 2023, 20:41 WIB
Bupati lama meninggalkan pekerjaan rumah akibat sejumlah proyek tidak bisa dimanfaatkan masyarakat Lembata, saat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya